Breaking News

Rabu, 01 Mei 2019

Hotman Paris : Cut Tari - Ariel NOAH Pernah Tiga Kali Berhubungan Badan

Hotman Paris : Cut Tari - Ariel NOAH Pernah Tiga Kali Berhubungan Badan

Agen online terpercaya - Hotman Paris tiba-tiba memberi kesaksiannya saat mendampingi Cut Tari sebagai pengacara dalam menghadapi kasusnya dengan Ariel NOAH, beberapa tahun lalu. Hal itu terlihat dalam acara Hotman Paris Show, baru-baru ini.

Awalnya Hotman Paris bicara soal perasaan Bibi saat mengetahui pacarnya, Vanessa Angel, terlibat kasus prostitusi. Pengacara kondang Tanah Air itu lantas membandingkan ketegaran Bibi dengan mantan suami Cut Tari.

Cut Tari

"Saya ada cerita nyata, seperti yang kau alami ini. Saya dulu pengacara Cut Tari waktu kasus video gini-gini sama Ariel. Yang nyuruh, yang minta mengaku pertama kali saya kepada Cut Tari, akhirnya dia ngaku," kata Hotman Paris.

Tak tanggung-tanggung, Hotman Paris membeberkan isi penyidikan yang dilalui Cut Tari kala itu. Ia membeberkan pengakuan Cut Tari soal hubungan badan dengan Ariel NOAH.

"Waktu di BAP sama Polwan penyidik, cut Tari di suatu ruangan tersembunyi, Cut Tari ditanya penyidik kronologis bagaimana gini-gini itu dan di mana, dan Cut Tari mengaku tiga kali," lanjut Hotman.

Hotman Paris Hutape (Sumarni/Suara.com)

"Kamu tau nggak, waktu si Cut Tari diperiksa begitu, saya cuma jarak cuma dua meter dengan suaminya. Suaminya mendengar semua, kronologisnya ini," ungkapnya Hotman di depan Bibi.

Hotman Paris pun mengaku takjub dengan reaksi suami Cut Tari saat itu. Pasalnya, Johannes Yusuf Subrata terlihat begitu ikhlas menghadapi kenyataan yang ada.

Ariel NOAH (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Sampai saya bertanya kepada suaminya Cut Tari, 'gimana perasaan kamu dengar pengakuan istrimu lagi gini-gini sama Ariel?'," katanya.

"Tapi saya salut. Dia gini, "Ya bagaimana, emang siapa manusia yang tidak berdosa?" katanya. Itu benar-benar di hatinya, dia terima apa adanya. Saya dengar udah cerai ya?" tutup Hotman Paris.



2 komentar:

  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :)

    BalasHapus
  2. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000 rupiah :)
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - GOPAY
    - Link AJA
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.IONPK.ME (k)
    add Whatshapp : +85515373217 x-)

    BalasHapus

Designed By 12 SHIO