Breaking News

Kamis, 21 Maret 2019

Posting Foto Seksi Istri, 5 Seleb Ini Malah Tuai Cibiran Netizen

Posting Foto Seksi Istri, 5 Seleb Ini Malah Tuai Cibiran Netizen

Agen online terpercaya - Kehidupan seleb Indonesia memang tak pernah luput dari sorotan. Mereka harus siap dikomentari dan bahkan dicibir bahkan saat posting foto seksi istri sendiri. Ini pernah dialami oleh Chicco Jerikho.

Namun, Chicco Jerikho tak sendiri. Ini dia deretan suami artis yang pernah mendapat sindiran pedas saat mengunggah foto sang istri memakai outfit seksi.

1. Ganindra Bimo dan Andrea Dian

Ganindra Bimo (Instagram/@ganindrabimo)

Ganindra Bimo memang terkenal sebagai salah satu artis yang kerap mengunggah foto seksi sang istri. Bahkan, di sebuah kesempatan, ia pernah mengunggah foto sang istri berpose duduk dengan mengenakan hoodie berwarna kuning dan bercelana pendek. Terang saja, ia langsung kena cibiran netizen karena dianggap terlalu mengumbar aurat istri.

2. Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari 

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari (Instagram/@ashrafsinclair)

Aktor tampan asal Malaysia ini juga pernah memposting foto Bunga Citra Lestari mengenakan bikini ketika berada di pantai Hawaii. Unggahan itu pun langsung mendapat komentar negatif dari netizen.

3. Andrew White dan Nana Mirdad

Andrew White dan Nana Mirdad (Instagram/@andrew.white._)

Andrew White juga pernah mendapatkan kritik dari netizen ketika mengunggah foto seksi Nana Mirdad di kolam renang.

4. Chicco Jerikho dan Putri Marino

Chicco Jerikho dan Putri Marino (Instagram/@chicco.jerikho)

Aktor tampan Chicco Jerikho juga sempat menjadi bulan-bulanan netizen tatkala mengunggah gaya Putri Marino saat berenang. Apalagi bikini Putri Marino yang dikenakan terlihat sangat seksi karena sedikit memperlihatkan bagian dadanya.

5. Ernest Prakasa dan Meira

Ernest Prakasa dan Meira (Instagram/@ernestprakasa)

 Ketika Ernest mengunggah foto sang istri saat menggunakan bikini, juga tak lepas dari sorotan netizen. Padahal saat itu Ernest sedang membahas body shaming dalam caption foto yang ia unggah.

Ada yang jadi idolamu?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By 12 SHIO