Breaking News

Senin, 11 Maret 2019

Fakta Menarik Usai Arsenal Taklukkan Manchester United di Liga Inggris

Gelandang Arsenal Granit Xhaka merayakan golnya usai mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Arsenal melawan Manchester United di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (10/3). [Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP]

Agen online terpercaya -  Arsenal sukses mengalahkan Manchester United di pekan ke-30 Liga Inggris. Berikut fakta - fakta menarik dalam kemenangan Arsenal atas Man United 2-0 di Emirates Stadium, Minggu (30/3/2019) malam WIB.

Arsenal mampu mengamankan tiga poin setelah mengalahkan MU dengan skor 2-0. Dua gol Arsenal dicetak oleh Granit Xhaka di menit ke-12 dan satu gol lagi dicetak Pierre-Emerick Aubameyang dari titik penalti di menit ke-69.

Hasil itu membuat Arsenal naik ke peringkat keempat dan menggeser posisi MU di klasemen Liga Inggris. Ini menjadi kekalahan pertama Ole Gunnar Solskjaer di Liga Inggris sejak dirinya melatih Manchester United.

Berikut fakta - fakta menarik lainnya dari kemenangan Arsenal atas Man United yang dihimpun dari Opta

1. Manchester United menelan kekalahan di laga tandangnya untuk pertama kalinya sejak 16 Desember.

Striker Arsenal Aubameyang merayakan gol kedua mereka dari titik penalti pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Arsenal melawan Manchester United di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (10/3). [Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP]

2. Arsenal telah memenangkan 12 poin dari 10 pertandingan mereka melawan sesama tim 'enam besar' di Liga Premier musim ini, dua kali lipat jumlah yang mereka menangkan dalam pertandingan tersebut musim lalu.

3. Arsenal telah memenangkan sembilan pertandingan kandang di Premier League terakhir mereka, kemenangan terlama mereka di Emirates Stadium dalam satu musim sama seperti musim 2014-15.

4. Manchester United gagal mencetak gol untuk pertama kalinya dalam 22 pertandingan tandang di semua kompetisi musim ini, terakhir gagal menembus gawang pada Mei 2018 di West Ham.

5. Enam dari tujuh gol Xhaka di Liga Premier untuk Arsenal datang dari luar kotak penalti, termasuk kedua golnya ke gawang Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By 12 SHIO