Breaking News

Kamis, 14 Maret 2019

Meski Tampil Cetar, Harga Makeup Luna Maya Tetap Terjangkau

Meski Tampil Cetar, Harga Makeup Luna Maya Tetap Terjangkau

Penasaran gak sih, makeup seperti apa yang dipakai oleh Luna Maya?

Agen online terpercaya - Kecantikan Luna Maya selalu menuai pujian. Mantan kekasih Reino Barack itu memang sudah rupawan sejak masih belia. Bahkan ia dijuluki sebagai Ratu Bulan karena parasnya.

Gak heran kalau wajah polosnya banyak memikat para Makeup Artist (MUA). Di tangan andal, Luna terlihat flawless memakai riasan wajah.

Sahabat Dream penasaran gak sih, makeup seperti apa yang dipakai oleh Luna Maya?

Selain MUA, tentunya Luna juga hobi bersolek ria dengan makeup item miliknya. Gak disangka, ternyata produk makeup andalan Luna masih dibilang cukup terjangkau.

Bukan Estee Lauder atau Anastasia Beverly Hills, berikut ini makeup item andalan Luna Maya dilansir dari @fashion.lunamaya:

Lip Pencil

Sebelum memoles bibir dengan lipstik, Luna terlebih dahulu memakai lip pencil untuk menggaris bentuk bibirnya. Cara ini digunakan untuk membuat tampilan bibir lebih plump.

Luna mengandalkan NARS Velvet Matte Lip Pencil seharga US$27 atau Rp385 ribu saja


Lip Stain

Untuk tampilan lebih natural, Luna memilih lip stain dibanding lipstik. Lip stain memiliki pigmentasi lebih rendah sehingga mencegah bibir tidak kering namun tetap flawless.
Ia memilih Lip Maestro Lip Stain dari Giorgio Armani. Di laman nordstorm, benda itu dijual seharga US$38 atau Rp542 ribu

Ointment

Selain makeup, Luna juga memakai onitment atau balm aneka fungsi. Fungsi utamanya adalah untuk mengobati luka, namun ointment juga dapat dipakai sebagai eye primer, lipbalm, brow gel dan merawat kutikula.
Gak mahal, Luna memakai Lucas Papaw Ointment seharga US$12 atau Rp171 ribu saja.

BB Cushion

Sebagai pengganti foundation, Luna memakai BB Cushion yang sedang kekinian di Korea Selatan. BB Cushion dapat memberi tampilan glowy skin yang menawan.

Pilihan Luna jatuh pada brand Laneige. Di laman resminya, Laneige BB Cushion itu dijual seharga Rp560 ribu.

Wah, ternyata mau cantik gak perlu mahal ya Sahabat Dream?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By 12 SHIO