Breaking News

Senin, 11 Maret 2019

Sopir Taksi Daring Ditemukan Tewas di Rumah Orang Tuanya

Petugas dari Polres Gresik Jawa Timur mengevakuasi jasad Sopir Taksi Online yang diduga korban pembunuhan. [Beritajatim.com]

Agen online terpercaya - Jasad Andrre Putra Haryono (21) ditemukan tewas bersimbah darah di rumah ibunya yang berada di Desa Kepatihan RT 01 RW 01 Kecamatan Menganti, Gresik, Jawa Timur.

Andrre yang sehari-hari bekerja sebagai sopir taksi daring diduga menjadi korban pembunuhan, lantaran jasadnya ditemukan dalam kondisi wajah membengkak, kepala memar serta mengeluarkan darah. Selain itu, motor milik korban tidak ditemukan.

Jasad Andrre kali pertama ditemukan tetangganya, Ifa (46) yang tinggal di Desa Kepatihan. Ifa mengakui sebelum menemukan jasad Andrre, dihubungi ibu korban Sulidariyani melalui aplikas WhatsApp untuk memastikan keberadaan sang anak.

Ifa kemudian mendatangi rumah korban dan terkejut melihat pintu rumah sudah terbuka.

"Saat melihat pintu depan sudah terbuka saya kembali lagi ke rumah dan sempat melihat Mas Andrre tidur di kamarnya. Namun, tidak berani masuk lalu memberitahu ke ibunya rumahnya sepi," katanya, Senin (11/03/2019).

Tetangga korban, Faisal (29) mengemukakan, sebelum ditemukan tak bernyawa sempat curiga. Lantaran, Mobil minibu korban berwarna merah dengan no L 1182 XF terparkir di depan rumah.

Kecurigaan warga semakin menjadi karena pintu rumah korban terbuka dan lampu serta kipas angin di ruangan tamu juga menyala.

"Saat dilihat bersama warga posisi korban terlentang di ruang kamarnya," kata Faisal.

Mengetahui ada warga yang meninggal tidak wajar. Warga kemudian melapor kasus ke Polsek Menganti dan beberapa petugas menuju lokasi kejadian. Setelah memeriksa saksi-saksi dan melakukan olah TKP serta identifikasi korban petugas selanjutnya mengevakuasi korban.

Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo menjelaskan, pihaknya sampai sekarang masih melakukan penyelidikan kemungkinan adanya dugaan pembunuhan atau bukan.

"Kami mohon waktu karena masih dalam proses penyelidikan," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By 12 SHIO