Breaking News

Minggu, 17 Maret 2019

Serie A: Juventus Tumbang, Napoli Menang, Lazio Lumat Parma

Serie A: Juventus Tumbang, Napoli Menang, Lazio Lumat Parma

Agen online terpercaya -  Juventus harus menelan pil pahit dalam lanjutan pertandingan Liga Italia Serie A pada Minggu (17/3/2019). Setelah beberapa hari sebelumnya digdaya menekuk Atletico Madrid 3-0 demi memastikan lolos ke perempat final Liga Champions, kini mereka malah ditekuk Genoa dua gol tanpa balas.

Bukan kebetulan, Juve kali ini tidak diperkuat Cristiano Ronaldo, sang bintang yang notabene memborong tiga gol kemenangan mereka atas Atletico beberapa hari lalu. Tapi kekalahan 0-2 dari tuan rumah Genoa di Stadion Luigi Ferraris, pastinya tetap terasa memalukan bagi Si Nyonya Tua.

Pasalnya, tim asuhan Massimiliano Allegri itu adalah tim besar yang sejauh ini pun masih kokoh di puncak klasemen Serie A dengan poin 75. Sementara Genoa adalah tim papan bawah yang masih terus mencoba untuk setidaknya merangsek naik ke papan tengah.

Menariknya, imbang tanpa gol di lebih dari separuh pertandingan, gol pembuka kemenangan Genoa baru tercipta di menit ke-72. Gol yang mematahkan dominasi penguasaan bola Juventus itu dicetak Stefano Sturaro yang memanfaatkan bola dari Goran Pandev.

Selang 9 menit kemudian, atau tepatnya menit ke-81, giliran Pandev yang menggandakan keunggulan Genoa, memanfaatkan bola dari Christian Kouame. Skor 2-0 inilah yang kemudian bertahan sampai akhir pertandingan.

Dari hasil ini, Juve sendiri memang masih tidak tergoyahkan di puncak klasemen sementara Liga Italia musim ini. Namun bagi Genoa, hasil laga ke-28 ini jelas signifikan, karena mampu menambah poin mereka menjadi 33, sama persis dengan Parma.

Parma sendiri di tempat lain, justru mengalami hasil memilukan di waktu hampir bersamaan. Bermain di markas Lazio, Parma harus rela dilumat tim ibu kota itu dengan skor 4-1.

Parma bahkan sudah harus ketinggalan 0-4 di babak pertama pertandingan ini. Diawali gol dari Adam Marusic pada menit ke-22, Lazio langsung menambah keunggulan di menit ke-26 lewat gol penalti Luis Alberto. Alberto kemudian menambah gol lagi di menit ke-38, yang diikuti oleh Senad Lulic pada menit ke-44.

Ketinggalan 4 gol, Parma berusaha keras untuk setidaknya bisa mengejar ketinggalan dengan mencetak gol-gol balasan di babak kedua. Satu gol akhirnya bisa dicetak di menit ke-77, tepatnya oleh pemain pengganti yang baru saja masuk, Mattia Sprocati. Namun hanya itu yang bisa mereka lakukan.

Pertandingan Serie A lainnya sementara itu mencatatkan hasil imbang 1-1 antara Atalanta vs Chievo, serta kemenangan 2-1 Empoli atas Frosinone. Akan halnya pesaing terdekat Juventus di posisi 2 klasemen sementara, Napoli, setelah melalui laga ketat, akhirnya sukses meraih kemenangan atas Udinese dengan skor 4-2.

Unggul lebih dulu 2-0 masing-masing lewat gol Amin Younes dan Jose Callejon di menit ke-17 dan 26, skor Napoli sempat disamakan Udinese lewat Kevin Lasagna dan Seko Fofana sebelum babak pertama usai. Namun di babak kedua, Napoli akhirnya memastikan kemenangan lewat tambahan gol dari Arkadiusz Milik (menit ke-57) dan Dries Mertens (69).

Sementara itu, satu pertandingan lagi yang hingga tulisan ini dibuat masih berlangsung, adalah duel klasik Serie A, yakni Derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan, dengan keunggulan sementara dipegang Inter.agen terbesar di indonesia-

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.ORG>.>>
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW-AJoQQ.GAMES/AJOPK.ORG. | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    BalasHapus

Designed By 12 SHIO