Breaking News

Selasa, 19 Maret 2019

Tsania Marwa Pastikan Atalarik dan Atilla Syach Aniaya Dirinya

Tsania Marwa Pastikan Atalarik dan Atilla Syach Aniaya Dirinya

Agen online terpercaya - Aktris Tsania Marwa memastikan saudara Atalarik Syach yakni Atilla Syach dan Doni ikut melakukan tindakan penganiayaan terhadap dirinya.

"Di sini saya juga mau menanggapi karena tadi saya nonton bapak Atalarik Syach ada live by phone di Rumpi jam 4 sore Trans TV tadi. Dan di situ beliau bilang katanya Doni dan Atilla tidak pernah menyentuh fisik sama sekali ke saya," ujar Tsania Marwa, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).

Atalarik Syach [Ismail/Suara.com]

"Saya bisa pastikan saya langsung jawab saja di sini karena saya yakin ini akan membantu opini publik yang selanjutnya. Saya bisa pastikan bapak Doni dan bapak Atilla ada sentuhan fisik sama saya, ok," sambungnya lagi.

Perempuan 27 tahun ini mengatakan mempunyai bukti yang cukup kuat selain hasil visum kekerasan fisik. Hanya, dia tidak berencana membeberkan bukti tersebut kepada publik.

"Semua kejadian yang terjadi pada tanggal 16 Maret tersebut saya memiliki bukti kongkrit. Buktinya dalam bentuk apa dan seperti apa itu masih saya rahasiakan. Itu hanya akan saya berikan kepada pihak yang berwenang yaitu kepolisian," kata Tsania Marwa.

Tsania Marwa menggelar konfrensi pers terkait kekerasan yang dialaminya dari Atalarik Syach dan adiknya, Atilla Syach. [Sumarni/Suara.com]

Seperti diketahui, Tsania Marwa mengaku mengalami tindak penganiayaan di rumah Atalarik Syach yang berlokasi di kawasan Cibinong, Jawa Barat. 

Tangan Tsania Marwa ditarik oleh tiga orang, termasuk Atalarik Syach agar tak bisa masuk ke dalam kamar anak-anaknya. Akibatnya, tangan kanannya terluka.

Atas kejadian ini, pemain sinetron Orang Ketiga ini resmi melapor ke Polres Bogor, Jawa Barat dengan tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan. agen terbesar di indonesia-

1 komentar:

  1. ♠️♥️♣️♦️ MANILAQQ ♦️♣️♥️♠️
    Agen Poker Online Terpercaya
    Mari bergabung bersama IdPro Manilaqq
    === 8 game dalam 1 akun 1 id ===
    poker- domino99 -adu q - bandar q - capsa - bandar poker - sakong - bandar 66
    info selengkap nya hub http://bit.ly/2OfZ6Os

    BalasHapus

Designed By 12 SHIO