Breaking News

Sabtu, 30 Maret 2019

Ribuan Sarung dan Peci Akan Sambut Ma'ruf Amin di Festival 01 dan 03

Ribuan Sarung dan Peci Akan Sambut Ma'ruf Amin di Festival 01 dan 03

Agen online terpercaya - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin dijadwalkan akan menghadiri kampanye kreatif bertajuk 'Festival 01 dan 03' yang digelar PDI Perjuangan (PDIP), di Plaza Timur, Senayan, Jakarta, Minggu (31/3/2019). Rencananya, kehadiran Ma'ruf Amin akan disambut ribuan sarung dan peci.

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto mengatkan Ma'ruf Amin dijadwalkan tiba di lokasi sekitar pukul 15.30 WIB dan akan disambut langsung dengan ribuan sarung dan peci. Festival 01 dan 03 itu sendiri telah dimulai sejak pukul 13.00 WIB.

"PDIP Perjuangan secara khusus ketika KH Ma'ruf Amin datang menyiapkan lebih dari 2000 sarung dan peci ya, untuk menyambut beliau. Itu akan bergema dan seluruh jajaran PDI Perjuangan bersama dengan relawan pendukung Pak Jokowi-Ma'ruf hari ini," Hasto di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (31/3/2019).

Hasto menerangkan alasan pihaknya menyambut Ma'ruf Amin dengan ribuan sarung dan peci. Menurutnya, sarung dan peci kekinian telah menjadi identitas kebudayaan bangsa Indonesia. Hasto pun membayangkan jika Ma'ruf Amin terpilih menjadi cawapres pendamping Capres Joko Widodo akan tetap mengenakan sarung dan peci saat menghadiri Sidang Majelis Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

"Kiai Ma'ruf Amin tetap tampil sebagai sosok ulama dengan sarungnya. Karena, itulah Indonesia. Kita bisa bayangkan nanti di sidang umum PBB Kiai Haji Ma'ruf Amin datang menggunakan sarung dan peci kopiah itu keindonesiaan kita itu luar biasa," ucapnya.

Untuk diketahui, PDI-P menggelar serangkaian kegiatan kampanye terbuka di Bekasi dan Jakarta Timur. Serangkaian kegiatan kampanye itu nantinya akan ditutup dengan kampanye kreatif di Plaza Timur, Senayan, Jakarta, bertajuk 'Festival 01 dan 03.

Dijadwalkan dalam acara tersebut akan turut hadir elite-elite PDI-P, yakni mantan Wakil Sekjen PDI Perjuangan Pramono Anung dan Mantan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo. Kemudian sejumlah kader PDI Perjuangan seperti Rieke Diah Pitaloka, Rano Karno, dan Tamara Geraldine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By 12 SHIO