Breaking News

Senin, 11 Maret 2019

Ngaku Belum Diedit, Ternyata Begini Penampilan Asli Lucinta Luna

Artis Lucinta Luna berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (20/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Agen online terpercaya - Ternyata begini toh penampilan asli Lucinta Luna, setelah mengaku fotonya belum diedit. Sepengetahuan saya, foto-foto yang diunggahnya di @lucintaluna selalu tampil cantik dan bisa bikin iri perempuan-perempuan yang sesungguhnya.

Tumben kali ini memamerkan foto dalam kondisi yang sebenarnya, yang menurut saya, mungkin memang selama ini editan semua.

Tampil dengan dua lelaki dan Lucinta di tengah. Foto yang (mungkin) bertema sporty ini malah membuat tubuh Lucinta terlihat jelas sebenar-benarnya.

Kurus, tanpa riasan tebal, dan ada bagian yang menurut warganet, agak janggal. Di unggahannya ini Lucinta menulis, "Antara Raja Ratu dan King Cobra. Belum diedit sama koko @mariophotographie @marioard1, tapi tangan udh gatel disuruh post sm king cobra @rickycuaca saking senengnya dia dh kurus mampus."

Lucinta Luna. (@lucintaluna/instagram)

Dia menyebut dirinya sebagai Ratu, sementara dua temannya adalah Raja dan King Cobra. Menurut warganet, sejumlah hal aneh terlihat dari beberapa bagian tubuhnya, misalnya wajahnya, badannya yang berotot, hingga bagian dadanya;
@rakbesimurah_aan; Knp wajahnnya aneh ya di sini.

@ndahvunk_; Mas luna berotot @nrlili14.

@jepet.sendal; Ih kok aneh sih yah liatnya itu yg tengah.

@tikarahmayanti7; Kok bentuk ny gtu ya.

@santiarbiyasa; Salfok p****a aneh ya ngeliatnya.. Punya gue gak gitu.

@aureliapm_; Kalo gini keliatan banget ya mas fatah nyaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By 12 SHIO