Breaking News

Rabu, 20 Maret 2019

Juan Mata Berdoa Messi Bermain Buruk saat Manchester United Jumpa Barcelona

Juan Mata Berdoa Messi Bermain Buruk saat Manchester United Jumpa Barcelona

Gelandang serang Manchester United, Juan Mata mengomentari undian sulit yang didapat timnya di babak perempatfinal Liga Champions 2018/2019. Man United akan bertemu raksasa Spanyol sekaligus favorit juara turnamen, Barcelona di babak delapan besar.

Mata mengaku sadar betul dengan kualitas yang dimiliki megabintang Barcelona, Lionel Messi. Ia pun berharap Messi mengalami off-day alias tampil buruk saat kedua tim berjumpa dalam dua leg nanti.

Messi sendiri kembali tampil 'kesetanan' akhir pekan lalu. Penyerang berusia 31 tahun berjuluk La Pulga itu mencetak hattrick dalam kemenangan impresif 4-1 Barcelona atas tuan rumah Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol 2018/2019.

Messi pun secara fenomenal telah mengemas 39 gol dari 37 penampilannya bersama Barcelona di semua kompetisi musim ini! Ia juga telah membuat 21 assist.

"Pada Jumat kemarin (pekan lalu) undian Liga Champions dilakukan, di mana kami (Man United) dipertemukan dengan Barcelona. Tentunya ini merupakan tantangan besar, namun klub ini terbiasa dengan itu, melewati rintangan, (klub ini juga) menuntut banyak hal dari kami sebagai pemain dan adanya tekad untuk menang" tulis Mata di blog personalnya, One Hour Behind.

"Mengingat Barca adalah salah satu lawan tersulit di dunia, kami harus berlatih keras di tempat latihan. Untuk bos (pelatih interim Man United, Ole Gunnar Solskjaer) kembali ke Camp Nou akan sangat spesial, sebagaimana juga untuk semua orang yang berada di sana pada malam spesial di bulan Mei 1999 (Man United juara Liga Champions 1998/1999 setelah mengalahkan Bayern Munich 2-1)."

"Laga nanti menuntut kami untuk mengerahkan usaha besar, namun kami siap mengerahkan yang terbaik demi mencoba lolos ke babak berikutnya."

"Di Liga (Spanyol), Barca baru saja mengalahkan Real Betis, itu semua berkat pertunjukan luar biasa dari Lionel Messi (pemain Argentina itu mencetak hattrick dalam kemenangan tandang 4-1 untuk sang pemuncak klasemen --Barca-- dan mendapatkan tepuk tangan dari suporter tuan rumah). Kami tentunya berharap dia mengalami hari yang buruk saat menghadapi kami dalam dua leg nanti."

Man United akan terlebih dahulu menjamu Barcelona di Old Trafford pada Kamis (11/4/2019) dini hari WIB, sebelum sowan ke markas Barca, Camp Nou dalam partai sulit yang akan dihelat sepekan setelahnya.agen terbesar di indonesia -


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By 12 SHIO