Breaking News

Sabtu, 30 Maret 2019

BMKG Prediksi Sebagian Wilayah Jabodetabek Berpotensi Hujan Disertai Petir

BMKG Prediksi Sebagian Wilayah Jabodetabek Berpotensi Hujan Disertai Petir

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah Jakarta, Depok, Bekasi dan Bogor akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang hari, Minggu (31/3/2019).

Jakarta Barat, Pusat, Timur, Depok, Bekasi dan Bogor siang ini diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Jakarta Selatan pada siang hari diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Sedangkan untuk Jakarta Utara, Kepulauan seribu dan Tangerang diprediksi akan berawan siang ini.

BMKG memberikan peringatan dini untuk di wilayah Jakarta potensi hujan yang akan terjadi melalui situs resminya.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Timur pada siang, sore dan dini hari," ujar BMKG.

Potensi hujan dengan intensitas ringan dimalam hari masih akan terjadi untuk wilayah Depok, Bogor, Bekasi, Tangerang, Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu. Untuk wilayah Jakarta Barat, Pusat, Timur dan Utara akan diprediksi berawan.

Selain itu, BMKG memberikan peringatan dini untuk di wilayah Depok, Bogor dan Tangerang potensi hujan yang terjadi dari siang hingga malam hari.

"Waspada potensi terjadinya hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang di sebagian wilayah Bekasi, Bogor dan Depok antara siang hingga malam hari," tambahnya.

Suhu udara di wilayah Jabodetabek pada hari ini berkisar 24-33 derajat celsius dan kelembaban berkisar 65-95 persen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By 12 SHIO