Breaking News

Kamis, 28 Maret 2019

Viral Video Gisella Anastasia Nyanyi Pakai Baju Seksi Hingga Hampir Melorot

Viral Video Gisella Anastasia Nyanyi Pakai Baju Seksi Hingga Hampir Melorot

Agen online terpercaya -  Gisella Anastasia kini sedang menjadi pusat perhatian warganet. Sejak cerai dari Gading Marten, gerak-gerik ibu satu anak itu seakan selalu diintai para pemburu gosip.

Pelantun 'Cara Lupakanmu' itu lagi-lagi membuat heboh. Sebuah video menunjukkan Gisella Anastasia bernyanyi dalam balutan baju super ketat viral di Instagram, Kamis (28/3/2019).

Gisella Anastasia tampil seksi saat manggung. [instagram/taante_reempong_officiaal]

Dalam video singkat itu, Gisella Anastasia terlihat mengenakan dress selutut yang membentuk lekukan tubuhnya. Pakaian itu berwarna krem, sehingga tampak serupa dengan warna kulitnya.

Menyanyikan lagu 'Havana' yang dipopulerkan Camila Cabello, Gisella Anastasia tampak asyik menggerakan tubuhnya di depan penonton yang sibuk merekam. Kerah dress super ketat itu pun tampak begitu rendah hingga menunjukkan dadanya dengan jelas.

Saat sedang meliukkan tubuhnya, Gisella Anastasia diam-diam menarik kerah bajunya agar lebih menutupi dada. Kekasih Wijaya Saputra itu lantas tetap bernyanyi sesuai irama.

Gisella Anastasia di Urban Quarter, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (29/1/2019). [Sumarni/Suara.com]

Video berdurasi kurang dari satu menit itu pun langsung menjadi bahan kritik publik. Ratusan warganet yang kecewa dengan sikap Gisella Anastasia pun membanjiri kolom komentar salah satu akun gosip yang mengunggah video tersebut.

"Apa cuma aku yang jadi nggak respect lagi ya liat Mak icel," tulis @tikatikk_msi46.

"Lamalama males sendiri lihat tingkahnya habis cerai baru kelihatan semua tuh," sindir @dindaafriska_.

"auranya ga adaan semenjak sama wijen," ungkap @bernicegrosir.


1 komentar:

  1. Nikmati Promo Bonus Terbaru Kami
    BONUS PUAS MENYAMBUT PUASA

    *Syarat Dan Ketentuan Berlaku

    DAFTAR POKER ONLINE TERPERCAYA

    Info Lebih Lanjut Hubungi :
    LiveChat : www.pokerayam.org
    WA : 0812-2222-1680
    BBM : D8C0B757
    LINe : POKERAYAM

    BalasHapus

Designed By 12 SHIO