Breaking News

Sabtu, 27 April 2019

Komentari Lagu Baru Lucinta Luna, Anji : Kalau Gue yang Nyanyi Sih Enak...

Komentari Lagu Baru Lucinta Luna, Anji : Kalau Gue yang Nyanyi Sih Enak...

Agen online terpercaya - Erdian Aji Prihartanto alias Anji blak-blakan mengenai kualitas suara Lucinta Luna. Hal itu diungkapkan Anji di sela-sela acara SCTV Music Awards 2019 yang digelar pada Jumat (26/4/2019) malam.

"Buat Lucinta pokoknya tetap semangat berkarya dong. Siapa pun kalau kasih pesan ke Ari Lasso pun, gue juga bilang semangat berkarya. Apalagi ke Lucinta juga baru merilis lima single begitu," ujar Anji di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat.

Artis Lucinta Luna berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (20/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Jadi kayak 'Ayo semangat berkarya dan terus perbaiki kualitas suara'. Tunggu tunggu woy maksudnya semua penyanyi harus perbaiki kualitas suara (nggak cuma Lucinta)," sambungnya lagi.

Namun, saat ditanya apakah Lucinta Luna sudah pantas menjadi musisi dari segi suara atau tidak, Anji malah sengaja menghindar.

"Berat nih. Aduh gue kebelet kencing, terimakasih yah semuanya," tutur Anji lantas tertawa.

Anji di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2019). [Sumarni/Suara.com]

Lelaki 40 tahun ini cuma bilang, lagu baru Lucinta Luna, 'Tanpa Status' sebetulnya enak untuk didengar.

"Kemarin waktu gue nyanyiin enak. Gue yang nyanyiin tapi yah. Kalau dia yang nyanyiin yah gitu hahaha makasih yah," pungkas Anji.




1 komentar:

  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :)

    BalasHapus

Designed By 12 SHIO