Breaking News

Jumat, 26 April 2019

Makeup Artist Ini Berbagi Tips Merias Wajah Ala Agnez Mo

Makeup Artist Ini Berbagi Tips Merias Wajah Ala Agnez Mo

Agen online terpercaya - Makeup Artist Ini Berbagi Tips Merias Wajah Ala Agnez Mo.

Archangela Chelsea, makeup artist berkesempatan untuk merias wajah penyanyi Agnez Mo untuk sebuah konser yang diselenggarakan oleh salah satu e-commerce.

Chealsea, melalui siaran pers yang terima, membagikan tips riasan untuk peraih iHeart Radio Award yang saat ini tengah meniti kariernya di Amerika Serikat.

"Total waktu yang aku butuhkan hanya 23 menit untuk membuat keseluruhan tampilan ini. Untuk mendapatkan tampilan makeup ekspres ini, aku menerapkan tiga langkah mudah," jelasnya.

Pertama, dia membubuhkan eyeshadow smokey bronze dengan sentuhan wing liner yang kata Chealsea sudah dikenal sebagai trademark dari Agnez Mo.

Ia pun memadukan sejumlah warna dalam makeup miliknya. Urutan kedua yang selanjutnya ia lakukan adalah merias pipi yang bersemu kemerahan lewat blushon berwarna pink.

Hasil makeup Agnes Mo oleh makeup artist Chelsea Archangela. (Dok Chelsea Archangela)

Langkah terakhir yang menjadi penyempurna adalah sentuhan bibir dengan warna yang lebih ringan plus tampilan glossy yang menjadi highlight riasannya pada Agnez Mo.

"Aku mencoba menggabungkan glass skin, bronze skin, dan glossy lips. Sehingga hasilnya terlihat tampilan Agnez Mo yang super fresh dan on point untuk aksi panggungnya," ujar dia.

Glass skin sendiri, kata dia merupakan tampilan yang menekankan pada tampilan kuit yang sehat dan bercahaya. Sedangkan bronze merujuk pada tampilan make up dengan nuansa perunggu. Serta glossy lips merupakan tampilan yang memberikan penekanan pada bibir yang berkilat.

Sebagai ciri khas riasannya, Chealsea tetap setia dengan tampilan natural glam-nya yang layak ditiru untuk mendapatkan tampilan bak bintang Hollywood di red carpet. Tampilan kulit yang terlihat segar dan merona namun tetap terlihat ringan menjadi salah satu kelebihan Chelsea dalam mengaplikasikan riasannya.

Chelsea yang merupakan MUA asal Surabaya dan lama berkarier di Los Angeles ini sebelumnya dikenal karena menjadi satu dari sedikit makeup artist asal Indonesia yang berkarier di Hollywood.

Selain Agnes Mo, makeup artist Archangela Chelsea tercatat pernah mendandani Elizabeth Olsen, Olivia Culpo, Olivia Munn, hingga Bebe Rexha, Jeannie Mai, Amanda Steele dan masih banyak lagi. Wah sepak terjang MUA ini gak kalah internasional lho.agen terbesar di indonesia-


2 komentar:

  1. bingung mau ngapain mari bergabung dengan kami difans poker
    Dapatkan juga Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    ditunggu ya ^-^

    BalasHapus
  2. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :)

    BalasHapus

Designed By 12 SHIO