Breaking News

Rabu, 17 April 2019

Dikenal Tajir, Tak Disangka Nagita Slavina Pesan Makanan Ini

Dikenal Tajir, Tak Disangka Nagita Slavina Pesan Makanan Ini

Menu makanan apa yang dipesan oleh Nagita?

Agen online terpercaya - Nagita Slavina terkanal lahir dari keluarga tajir. Kedua orangtuanya terbilang cukup sukses membangun bisnis.

Sebut saja bisnis yang dimiliki keluarganya yaitu properti, perhotelan sampai Produksi House (PH).

Namun siapa sangka Nagita atau Gigi jauh hanya memesan menu makanan merakyat yang terbilang jauh kata mewah.

Hal itu terungkap dari percapakan grup keluarga Gigi dan kedua adik iparnya, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah, yang diunggah oleh akun fanbase keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina @chevirgo.

Awalnya, Nisya Ahmad menawarkan untuk membeli makanan pada malam hari via ojek online. Tak disangka, bukan makanan mewah, Gigi justru hanya memesan kuah mie.

" Pliss kuah mie aja yuk," kata Gigi.

" Yukklaah," jawab Nisya Ahmad.

" Seru yaa obrolan nyaa .. Bro & Sis ini .. Jadii pengen nyusuppp @syahnazs," kata keterangan bukti percapakan tersebut, dikutip Dream, Kamis 11 April 2019.

Dari unggahan tersebut banyak yang dibuat heran oleh menu yang diminta oleh istri Raffi Ahmad tersebut.

" Kuahnya doang,, ya ampuunn ngakak jadinya," tulis akun @delimaa82.

" Mienya gak mau cuman kuahnya doang dong @raffinagita1717," tulis akun @febrianggraini.0202.

" Permintaan mama gigi gak muluk muluk cuman pengen kuah mie doang lol," tulis akun @gitafb17._.

 percakapan nagita slavina

Kata Raffi Ahmad Soal Kabar Nagita Slavina Hamil

Seperti tak ada habisnya, Nagita Slavina kembali diterpa kabar hamil anak kedua. Isu itu semakin menguat setelah akun Youtube, Rans Entertainment, mengunggah konten video dengan judul Mama Gigi Mau `Nambah`.

Judul konten Youtube tersebut berisi tentang keceriaan Rafathar Malik Ahmad yang kedatangan teman bermainnya, salah satunya Gempita Nora Marten. 

Kabar kehamilan Nagita ternyata hanya gosip semata. Raffi Ahmad sendiri yang membantah jika Gigi, sapaan istrinya, tengah berbadan dua.

" Iya itu banyak yang bilang, Gigi hamil, Gigi hamil. Belum, kalau sudah hamil pasti dikasih tahu doain saja," kata Raffi Ahmad saat di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin 8 April 2019.

Menurut Raffi, saat ini mereka belum berpikir untuk menambah momongan mengingat aktivitas keduanya masih sangat padat. Pasangan artis ini juga belum memikirkan untuk menjalani program kehamilan.


  Hari Terakhir di Jepang, Raffi Ahmad Traktir Makan Hingga Rp 40 Juta!

" Tidak program, tidak pernah ke dokter. dikasihnya saja kalau anak mah, kita juga tidak menggebu-gebu punya anak" ucapnya.

Rafathar, lanjut Raffi, hingga saat ini juga belum pernah meminta kehadiran adik di tengah keluarga kecilnya. Sehingga Raffi dan Gigi pun santai untuk urusan menambah momongan.

" Kita mah kalau anak serahin ke Allah saja," tuturnya.

Ketemu Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Kabur [Lagi]

Ruben Onsu menggelar acara baby shower Sarwendah pada Minggu siang kemarin. Acara itu dihelat setelah usia kandungan sang istri memasuki tujuh bulan.

Sejumlah artis turut hadir, di antaranya Deswita Maharini, Ayu Ting Ting, Nagita Slavina, Viona, Tya Ariestia, Ivan Gunawan, dan masih banyak lagi.

Di antara para tamu, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina menjadi sororan netizen. Apalagi, dalam video yang beredar di media sosial, Ayu terlihat meninggalkan lokasi acara saat Nagita Slavina baru saja tiba.

Entah ada keperluan apa yang membuat Ayu Ting Ting meninggalokan acara tersebut. Namun, netizen menduga pelantun tambang Alamat Palsu itu pergi dari acara Ruben Onsu karena kehadiran Nagita Slavina.

Ngap ngap dia klo ketemu mba gigi," komentar akun @astyasn__.

" Hahaha kabur,takut ketemu nyonya ahmad ya @ayutingting92 @nurulragilrustami Pada laaaaaaari ngaciiiiiir," tulis akun @annisannindy.

" @icanxriischa kyanya att nunggu d luar ruangan .buru buru stelah ada gigi.cept cepet biar g papasan.. dr jauh liat gigi kabur cusss," komentar akun @marisa_kanasya.

" Da nagita kabur n menghindar, takut y, hahaha, seneng bnget liat video ni," timpal akun @keizya_aulia90.

" Koq ekspresi muka.a kaya panik gtu ya min, wkwkwk, kpanasan sndri dy min pdahal dtg ma igun plg ga ma igun yak?," tulis akun @stefannycandio.

Hubungan Ayu dan Nagita memang selalu menjadi sorotan. Selama ini, Ayu dan suami Nagita, Raffi Ahmad, selalu dikait-kaitkan. Mereka pernah santer diberitakan memiliki hubungan spesial.

Meski demikian, Raffi dan Ayu selalu membantah punya hubungan khusus.agen terbesar di indonesia-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By 12 SHIO