Breaking News

Minggu, 28 April 2019

Konnichiwa Nippon Hadirkan Event Kebudayaan Jepang, Ini Kemeriahannya

Konnichiwa Nippon Hadirkan Event Kebudayaan Jepang, Ini Kemeriahannya

Konnichiwa Nippon Hadirkan Event Kebudayaan Jepang, Ini Kemeriahannya.

Agen online terpercaya - Keindahan tempat wisata dan kebudayaan Jepang yang unik berhasil menjadi daya pikat  menarik masyarakat untuk mengenal lebih dekat negeri sakura ini.

Melihat antusiasme pecinta negara sakura cukup banyak di Indonesia, Grand Galaxy Park Mall Bekasi menghadirkan event festival kebudayaan Jepang bertemakan “Konnichiwa Nippon”.

Grand Galaxy Park akan menghadirkan banyak kemeriahan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung , diantaranya Nippon Performances yang dimeriahkan oleh Hydra Band , Shojo Complex & Hiroaki Kato serta Y-Boys dan Nikara Band.

Penampilan kebudayaan Jepang. (Dok Nippon)

Selain itu jangan lewatkan kebudayaan asli Jepang yang akan ditampilkan dalam Nippon Culture and Attractions diantaranya Aikido, Taiko, Mikoshi, Yosakoi, Cosplay & Dance Competition, Ramen Festival dan masih banyak keseruan lainnya yang dapat diikuti oleh para pengunjung Grand Galaxy Park.

Marcomm Manager Grand Galaxy Park, Wahyu Setiadi Nugroho mengatakan melihat antusiasme para pecinta kebudayaan Jepang di Indonesi khususnya di Bekasi ini cukup banyak.

"Maka kami menghadirkan sesuatu event yang baru di Grand Galaxy Park yaitu Japan Art & Culture Festival dengan tajuk Konnichiwa Nippon. Festival ini diharapkan akan menjadi sebuah suguhan menarik bagi para pengunjung di akhir pekan untuk dapat mengenal ragam kebudayaan dari Jepang," katanya

Penampilan kebudayaan Jepang. (Dok Nippon)

Grand Galaxy Park turut menghadirkan program belanja spektakuler untuk memanjakan para pengunjung setianya, lewat Kokeshi Nippon Reward. Pengunjung berkesempatan memenangkan hadiah berupa voucher makan dan belanja serta hadiah menarik lainnya dengan menukarkan struk pembelanjaan minimun Rp 1 juta dari seluruh tenant Grand Galaxy Park.

Tidak hanya itu saja, pengunjung juga dapat mengikuti program belanja SEDAYUONE FESTIVE SHOPPING yang berlangsung pada tanggal 23 – 24 Maret 2019. Member SedayuOne yang telah terverifikasi akan mendapatkan e-voucher SedayuOne senilai Rp 500.000,- hanya dengan membayar Rp 400.000.

Seluruh program belanja yang berlangsung dapat diikuti oleh member SedayuOne dengan menunjukan aplikasi SedayuOne di booth SedayuOne Express Counter yang berada di lantai dasar, Grand Galaxy Park.

Grand Galaxy Park turut menghadirkan program belanja spektakuler untuk memanjakan para pengunjung setianya lewat event festival kebudayaan Jepang bertemakan “Konnichiwa Nippon” ini .


2 komentar:

  1. bingung mau ngapain mari bergabung dengan kami difans poker
    Dapatkan juga Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    ditunggu ya ^-^

    BalasHapus
  2. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :)

    BalasHapus

Designed By 12 SHIO