Breaking News

Sabtu, 20 April 2019

Azis Gagap : Sule Lagi Nyari Bini

Azis Gagap : Sule Lagi Nyari Bini

Agen online terpercaya - Kabar mengenai kehidupan asmara komedian beken Entis Sutisna alias Sule pasca-bercerai dengan Lina terus jadi sorotan.

Setidaknya ada dua perempuan yang saat ini dikabarkan dekat dengan ayah penyanyi Rizky Febian itu. Mereka adalah Baby Shima dan Naomi Zaskia.

Foto-foto Sule pasca digugat cerai (ferdinan_sule/instagram).

Baru-baru ini, kehidupan asmara Sule disinggung oleh teman-teman lamanya di Opera Van Java (OVJ), seperti Parto, Aziz Gagap, dan Andre Taulany.

Semula, Sule yang kala itu jadi bintang tamu OVJ keberatan kemunculannya di sana diiringi lagu Susis (Suami Takut Istri).

Azis Gagap. (suara.com/Ismail)
"Ini kayaknya pemusik sentimen sama gue. Ngapain lagunya suami takut istri, bini gue kan udah nggak ada," kata Sule disambut tawa penonton seperti terlihat di saluran YouTube Trans7 Official, 17 April 2019.
"Update dong, update," timpal salah satu pemain OVJ, Denny Cagur.
Dari situ lah Aziz Gagap angkat suara. Dia menyebut sahabatnya itu sedang mencari perempuan untuk diperistri.
"Eh dia udah nggak takut istri. Lagi nyari bini," kata Aziz yang kembali bikin studio gaduh.
Sule tampak tertawa mendengar pengakuan Aziz. Dia kemudian menghampiri Aziz dan melakukan tos.
"Sekarang (Sule) udah banyak pilihan. Kalau nggak salah kemarin atau tadi ya, calonnya sudah jadi bintang tamu kita," kata Parto menimpali.
Sejauh ini, kepada media Sule tak secara gamblang membantah atau mengiyakan soal gosip yang beredar. Dia hanya minta didoakan yang terbaik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By 12 SHIO