Breaking News

Kamis, 18 April 2019

Kuasa Hukum Beberkan Depe Bakal Diperiksa Penyidik Lagi

Kuasa Hukum Beberkan Depe Bakal Diperiksa Penyidik Lagi

Agen online terpercaya - Kuasa hukum Dewi Perssik alias Depe, Nurbaeny Jannah, membeberkan bahwa kliennya masih akan kembali diperiksa penyidik atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan keponakannya, Rosa Meldianti.

Perempuan yang memiliki panggilan akrab Benny ini mengatakan bahwa kliennya akan menjadwal ulang (reschedule) pertemuan dengan penyidik.

Pasalnya, pada pemeriksaan kali ini Depe meninggalkan gedung Mapolres Jakarta Selatan lebih awal dari kuasa hukumnya karena ada jadwal menjadi juri di acara dangdut.

"Karena Depe kan harus jadi juri Liga Dangdut ya. Jadi untuk penandatanganan aja nanti di reschedule. Jadi nanti di reschedule lagi. Dia tadi kan buru-buru," kata Benny di Maporles Jakarta Selatan pada Kamis (18/4/2018).

Dewi Perssik di Polres Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Benny mengatakan bahwa Depe telah datang sesuai jadwal, namun para penyidik sedang sibuk sehingga terjadi keterlambatan mulainya pemeriksaan.

Pada pertemuan selanjutnya, Depe dijadwalkan akan melakukan penandatanganan berita acara pemeriksaa. Pihaknya akan mengatur waktu agar tidak berbenturan dengan jadwal show Depe.

"Reschedule lagi tanggalnya juga menyesuaikan waktu Depe dan penyidiknya biar pasti. Saya mintanya dari pagi, bertele tele juga nggak mau," ujarnya.

Untuk diketahui, Dewi Perssik dilaporkan oleh keponakannya sendiri, Rosa Meldianti atas kasus pencemaran nama baik.agen terbesar di indonesia-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By 12 SHIO