Breaking News

Kamis, 11 April 2019

Igun Ingin Lamar Ayu Ting Ting, Ruben: Yang Dilihat Ayu Lagi... Ayu Lagi...

Igun Ingin Lamar Ayu Ting Ting, Ruben: Yang Dilihat Ayu Lagi... Ayu Lagi...

Apa kata Ruben, benarkah Igun akan melamar Ayu Ting Ting?

Agen online terpercaya - Ruben Onsu mengaku tidak tahu kabar yang menyebut Ivan Gunawan akan melamar Ayu Ting Ting. Yang dia tahu, hubungan pria yang karib disapa Igun itu dengan Ayu Ting Ting hanya sebatas rekan kerja belaka.

"Ya tunggu saja dulu. Kalau Igun sama Ayu gue tahunya mereka dekat. Tapi dekat kerjaan tapi kita tidak tahu hati orang,"ckata Ruben Onsu di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu 10 April 2019.

Kabar yang menyebut Igun bakal melamar Ayu Ting Ting mencuat ibunda desainer itu, Emma Sadiana, menyatakan siap melamar pelantun tembang Alamat Palsu tersebut untuk anaknya. Niat Emma melamar Ayu untuk Igun juga didukung oleh teman-temannya.


Dan, Ruben pun mengatakan bahwa Igun memang sangat menyukai Ayu Ting Ting. Meski demikian, suami Sarwendah itu tidak pernah mendengar langsung dari Igun. "Ya curhat cuma sekadarnya, cuma katanya kalau dia jodoh sama Ayu ya bisa balik lagi," tutur Ruben.

Igun, kata Ruben, tidak bisa lepas dari bayang-bayang Ayu Ting Ting. Kemana pun dan berhubungan dengan siapa pun, Igun selalu memikirkan Ayu Ting Ting.

"Igun mau lari kemana yang dilihat Ayu lagi Ayu lagi, kita tidak tahu hati orang. Mungkin ibunya Igun jadi tempat curhatannya Igun, jadi ceritalah," ucap Ruben.


Kata Ruben Onsu Soal Kedekatan Della Perez dan Billy Syahputra

Agen terbesar di indonesia -  Ruben Onsu tidak mengetahui kabar hubungan Billy Syahputra dengan adik kandung almarhum Julia Perez, Della Perez. Dia mengaku belum bertanya langsung kepada Della.

" Tidak tahu gue. Itu masih kabar-kabar kali. Belum nanya langsung sama Della," kata Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 5 April 2019.

Hubungan Della Perez dengan Billy diketahui setelah keduanya menjadi bintangtamu di acara Call Me Mel yang dibawakan oleh Melaney Ricardo. Pada acara tersebut, baik Della dan Billy, mengungkapkan ketertarikan satu sama lain.

  Billy dan della perez

Walau begitu, kata Ruben, hubungan Billy dan Della memang dekat meski hanya sebatas pekerjaan saja. Untuk urusan asmara, Ruben tidak mengetahuinya.

" Kan setahu gue dekat juga kerjasama doang kan. Kalau Billy benar udahan sama Hilda atau belum, juga tidak tahu," tambah suami Sarwendah tersebut.

Ada Syaratnya

Ayah satu anak ini mengatakan, tidak akan melarang hubungan Della dengan Billy Syahputra seandainya mereka benar-benar menjalin hubungan asmara.

Syaratnya, kata Ruben, Billy harus benar-benar bestatus single, bukan lagi kekasih dari Hilda.

" Tidak boleh pacaran kalau masih ada hubungan (sama Hilda). Tapi kalau Billynya jomblo, Della juga janda, mau tidak dia?" tutur Ruben.pelayanan terbaik-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By 12 SHIO