Breaking News

Rabu, 24 April 2019

Komentar Mengejutkan Al Ghazali Bela Sang Ayah Ahmad Dhani

Komentar Mengejutkan Al Ghazali Bela Sang Ayah Ahmad Dhani

Al Ghazali berkomentar pedas soal tuntutan 18 bulan penjara kepada Ahmad Dhani

Agen online terpercaya - Al Ghazali menilai tuntutan 18 bulan penjara untuk ayahnya, Ahmad Dhani, dalam kasus pencemaran nama baik tak adil dan tidak masuk akal. Menurut Al, tak ada pihak yang tersinggung dengan pernyataan yang dilontarkan ayahnya itu. 

" Itu tidak adil saja sih tidak make sense. Soalnya ayah tidak menyebut nama, jadi yang tersinggung tidak ada," kata Al Ghazali di kawasan Ragunan Jakarta Selatan, Rabu 24 April 2019.

Menurut Al, pernyataan Ahmad Dhani yang tak menyebut nama saat menyatakan idiot kemungkinan hanya ditujukan pada angin lalu. Bahkan Al menuding jika yang tersinggung dengan perkataan Ahmad Dhani hanya setan. 

" Karena disana tidak ada nyebut nama, cuma ngomong idiot-idiot ngomong ke angin mungkin ngomong ke setan, akhirnya setan tersinggung dan memang tdak menyebut nama," katanya.

Berbekal keyakinan tersebut Al menilai jika dakwaan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) terdengar janggal dan aneh.

" Agak aneh keadilan ini," katanya.

 Curhatan Al Ghazali Soal Ahmad Dhani Bikin Terenyuh

Selain dirinya, putra sulung Maia Estianty itu mengatakan seluruh adik dan anggota keluarga lainnya juga keberatan dengan tuntutan 18 bulan penjara yang diajukan kepada Ahmad Dhani.

" Ya kita di keluarga sangat keberatan karena ini sebenarnya undang-undang yang agak aneh sih," tuturnya.(Sah)

Ahmad Dhani Dituntut 1 Tahun 6 Bulan Penjara

Ahmad Dhani dituntut hukuman penjara selama 18 bulan. Suami Mulan Jameela itu dinilai terbukti telah melakukan pencemaran nama baik.

" Menuntut agar Majelis Hakim menjatuhkan pidana penjara selama 1 tahun 6 bulan," kata Jaksa Hari Basuki saat membacakan tuntutan di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Selasa 23 April 2019.

Perbuatan Ahmad Dhani yang mengunggah video yang memuat kata-kata 'idiot' dianggap telah memenuhi unsur pidana sebagaimana tertuang dalam Pasal 45 ayat 3 jo Pasal 27 ayat 3 Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

  Ahmad Dhani Bantah Menunggak Pembayaran Koleksi Barang Antik

Dalam tuntutan itu, jaksa juga mencantumkan hal-hal yang memberatkan Ahmad Dhani. Pentolan Dewa 19 tersebut dianggap tidak mengaku bersalah atas kasus yang didakwakan padanya. Selain itu, perbuatan Ahmad Dhani menimbulkan rasa kebencian dan permusuhan. 

Kuasa hukum Ahmad Dhani, Sahid, akan menyusun pembelaan untuk kliennya. " Kami mohon waktu selama dua minggu untuk memantapkan pledoi," kata Sahid.

Sementara itu, dalam sidang kali ini, Ahmad Dhani tampak didampingi oleh Mulan Jameela. Namun, tidak sepatah katapun diucapkan Mulan terkait dengan proses sidang yang tengah dijalani suaminya.

Ahmad Dhani didakwa telah melakukan pencemaran nama baik terkait dengan ujaran 'idiot' dalam vlog yang disampaikannya di Hotel Mojopahit Surabaya. Ujaran idiot dalam vlog tersebut ternyata menyinggung salah satu unsur massa pengunjuk rasa yang menolak deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya.

Dalam sidang dakwaan, jaksa mendakwa Ahmad Dhani melanggar Pasal 45 ayat (3) jo pasal 27 ayat (3) UU RI No.19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronika. Adapun ancaman hukumannya adalah maksimal 6 tahun penjara.agen terbesar di indonesia-

Kata Mulan Jameela Soal Kericuhan di Akhir Sidang Ahmad Dhani

 Mulan Jameela enggan menanggapi kericuhan yang terjadi setelah persidangan Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur. Sebagai istri, Mulan merasa tugasnya hanyalah berdoa untuk sang suami.

" Tugas saya pokoknya cuma berdoa dan husnuzon saja," kata Mulan Jameela, di Jakarta, Senin 15 April 2019.

Memang terjadi keributan setelah persidangan Ahmad Dhani yang digelar pada Kamis 11 April 2019. Kericuhan tersebut terjadi di luar ruang sidang, saat Ahmad Dhani hendak dibawa ke mobil tahanan.

Setelah persidangan itu, Ahmad Dhani bermaksud berbicara kepada wartawan dan para pendukungnya. Namun jaksa memintanya langsung masuk ke dalam mobil tahanan.

Sempat terjadi saling dorong antara Ahmad Dhani dengan jaksa yang mengawalnya. Namun akhirnya Ahmad Dhani berhasil dibawa masuk ke dalam mobil, meski sempat berdiri di pintu mobil sambil mengangkat tangannya.

Ahmad Dhani juga meneriakkan takbir di hadapan massa pendukungnya. "  Allahuakbar," pekik Ahmad Dhani yang mengenakan baju dan blangkon hitam.pelayanan terbaik -

 

2 komentar:

  1. bingung mau ngapain mari bergabung dengan kami difans poker
    Dapatkan juga Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    ditunggu ya ^-^

    BalasHapus
  2. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :)

    BalasHapus

Designed By 12 SHIO