Breaking News

Minggu, 28 April 2019

Yuk, Kenakan Cosplay Batman ke IIMS 2019 Agar Tak Perlu Beli Tiket!

Yuk, Kenakan Cosplay Batman ke IIMS 2019 Agar Tak Perlu Beli Tiket!

Agen online terpercaya - Usai seremoni pembukaan Indonesia International Motor Show atau IIMS 2019, Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto tampak mendatangi sebuah kendaraan roda empat (R4) yang tampil luar biasa. Selain hasil customizing atau modifikasi, apresiasi lainnya adalah tunggangan ini sangat mirip dengan ... Batmobile. Tunggangan fiksi yang dibesut tokoh superhero Batman.

Rupanya, penyelenggara IIMS 2019 memiliki ide asyik sehubungan dengan penampakan Batmobile ini. Rudi MF, Project Manager Telkomsel IIMS 2019 dari Dyandra Production memaparkan bahwa pekan mendatang (29/4/2019), pihaknya memberikan kesempatan pengunjung untuk masuk secara cuma-cuma alias tanpa dipungut biaya ke acara ini.

"Syaratnya adalah, peserta mesti mengenakan kostum Batman," paparnya saat dijumpai di Jakarta International Expo atau JIExpo Cafe, dalam lingkup JIExpo Pademangan, Kemayoran, Jakarta, sehari sebelum seremoni pembukaan IIMS 2019 (24/4/2019).

Namun, tak asal cosplay Batman, lanjutnya. Persyaratan lebih detail adalah,"Kostum Batman tak boleh ditenteng, melainkan harus dipakai secara keseluruhan."

Sehingga, peminat yang hanya menenteng, atau masih mengenakan jeans dan kaos serta bermasker Batman semata sudah bisa dipastikan terkena diskualifikasi.

Bila berminat dan suka cosplay, silakan berpartisipasi dalam perhelatan khusus 29 April 2019 tentang Batman ini. Yang ditambahkan Rudi MF bahwa "tujuannya" adalah mencari tahu, berapa banyak pemilik kostum Batman di Tanah Air kita. Mungkin saja jumlahnya lewat dari seribu yang akan memenuhi acara

1 komentar:

  1. bingung mau ngapain mari bergabung dengan kami difans poker
    Dapatkan juga Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    ditunggu ya ^-^

    BalasHapus

Designed By 12 SHIO