Breaking News

Rabu, 24 April 2019

Review Avengers: Endgame, Banyak Superhero Benar-Benar Berakhir di Sini?

Review Avengers: Endgame, Banyak Superhero Benar-Benar Berakhir di Sini?

Review Avengers: Endgame, Banyak Superhero Berakhir di Sini?

Agen online terpercaya -Sebelum Avengers: Endgame dirilis, baik Russo Brothers, kritikus, hingga sesama pencinta Marvel pasti sering 'mengingatkan' untuk nonton dulu film MCU dari urutan awal, bahkan di TV Nasional saja sadar dan mereka menayangkan sederet film MCU hingga Avengers terbentuk.

Rottentomatoes, yang dikenal kritis dalam memberi nilai kepada film-film Hollywod bahkan memberi skor awal 98 persen, yang artinya ini sangat fantastis.

Avengers: Endgame [Youtube]

Russo Brother memang membentuk habitat dan trek film yang seperti membuat orang masuk ke dalam irama film, dan fans setia menunggu dan percaya bahwa sutradara akan menyajikan ending yang epik.

Nah untuk Anda yang belum nonton film ini, sekali lagi, pastikan Anda sudah nonton keseluruhan film film MCU, mengapa? Karena disitulah kunci kunci dari film Endgame. Kalau Anda gagal paham dengan urutan cerita Avengers dan film-film terdahulunya, Anda akan kecewa.

Screenrant merangkum banyak orang yang menonton awal film Endgame, berkomentar 'Ohh... Gini aja?' 'Udah. Gitu doang?' 'Kok adem yaa, dimana konfliknya?

Jangan salah, filmnya tidak berakhir sampai disitu. Tingkat kerumitan dimulai ketika sang sutradara memainkan alurnya. Disinilah kalian diasah untuk mengingat kembali film terdahulunya.

22 Movie Marathon Marvel [instagram].

Cerita awal disebut membosankan demi membangun beberapa karakter (lagi) ditambah debat soal masalah kerja sama tim.

Film ini akan mengingatkan Anda bukan hanya di Infinity War, kalau film terakhir itu masih oke lah diingat, karena belum lama ditayangakan, tapi ternyata film ini akan membawamu kepada film lawas MCU yang mungkin 11 tahun silam seperti film Iron Man pertama, yang tayang pada 2008.

Jika Anda bukan fans Marvel, dipastikan akan banyak tanya, ini siapa yaa, itu siapa yaa, Padahal tokoh tersebut pernah hadir di film MCU terdahulu.

Chris Evans mengaku menangis 6 kali usai menonton film ini.

Chris Evans [IG @teamcevans]

"Saya menangis seperti enam kali," kata Chris Evans di Avengers: Endgame premier.
Kevin Feige saat ini sedang merencanakan set film Marvel berikutnya, dan juga memperluas ke acara streaming, ditetapkan untuk diluncurkan di Disney +
"Anda tidak bisa mengharapkan sesuatu menjadi lebih besar dari apa yang telah kami lakukan di tahun lalu, tetapi Anda bisa berharap itu menjadi berbeda dan unik dan membangun lagi untuk sesuatu yang sama, saya harap, mengejutkan," seru Bos Marvel Studios, Kevin Feige kepada Hollywood Reporter.
"Anda membutuhkan akhir cerita yang hebat. Anda juga perlu akhiran untuk awal yang baru," lanjut Feige.
Superhero yang benar-benar mati? geser ke halaman selanjutnya.
The Avengers (Shutterstock)

Mengutip Paintlapain, ending perang ada di akhir cerita. Marvel mampu menyuguhkan perang yang hancur-hancuran di sana sini. Para penggila superhero pasti berjingkrak riang melihat para jagoannya beraksi.

Minusnya, perangnya kurang lama. karena terpotong banyak pengenalan di awal. Plusnya, beberapa jagoan yang keliatan lemah jadi tangguh di sini setelah menghadapi segala penderitaan dari film terdahulu. Dijamin Anda bisa merinding pas nonton

"Karakter yang mati? Jelas ada, karena ini film perang, mustahil perang nggak ada yang mati. Dan lebih dari satu malah! Adegan feminisnya? banyak dan super keren. karakter perempuan di sini sungguh sangat tangguh," seru netizen.

Untuk orangtua, apakah ini cocok untuk anak? Ini jenis film PG 13 ya, kalau mau bawa anak dibawah umur, harus tetep didampingi. Karena ada beberapa scene ciuman dan ada adegan yang sedikit sadis.




1 komentar:

  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :)

    BalasHapus

Designed By 12 SHIO