Breaking News

Sabtu, 27 April 2019

Kecam Wasit di Medsos, Neymar Diskors 3 Pertandingan di Liga Champions

Kecam Wasit di Medsos, Neymar Diskors 3 Pertandingan di Liga Champions

Agen online terpercaya - UEFA akhirnya resmi menjatuhkan skorsing larangan bermain di tiga pertandingan awal Liga Champions musim depan pada megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.

Hukuman dijatuhkan akibat unggahan Neymar di akun Instagram pribadinya, yang mengecam wasit usai timnya disingkirkan Manchester United di fase 16 besar Liga Champions 2018/2019, beberapa waktu lalu.

Neymar dianggap menghina wasit usai PSG keok 1-3 secara kontroversial dari Man United di Paris, pada leg kedua babak 16 besar Maret 2019 lalu.

"Ini aib. UEFA memilih empat orang (wasit) yang tak tahu apa pun tentang sepakbola untuk menyaksikan tayangan ulang (VAR). Itu jelas bukan handsball!" kecam Neymar di akun @neymarjr melalui Instagram Stories, yang disertai umpatan-umpatan kasar.

Singkat cerita, Neymar tidak terima dengan penalti yang diberikan untuk kubu Man United pada masa injury time babak kedua.

Penalti itu diberikan wasit asal Slovenia, Damir Skomina setelah melakukan tinjauan VAR dan menyatakan bek PSG Presnel Kimpembe memang melakukan handsball usai mencoba memblok sepakan penggawa Man United, Diogo Dalot.

Marcus Rashford lantas sukses menjalankan tugasnya sebagai algojo penalti untuk mengamankan kemenangan 3-1 buat Man United, hasil yang membuat PSG tersingkir karena kalah gol tandang dalam agregat sama kuat 3-3.

Akibat komentarnya itu, Neymar dinilai Badan Kontrol, Etik, dan Disiplin UEFA terbukti melanggar Pasal 15 (1) (d) Regulasi Displiner UEFA terkait hinaan kepada ofisial pertandingan.

Sebagaimana dilansir laman resmi UEFA, Neymar pun mendapat hukuman skors tiga laga. Ya, penyerang berusia 27 tahun itu tidak akan bermain dalam tiga laga awal babak fase grup Liga Champions musim depan.

Neymar sendiri tidak bermain dalam leg kedua perdelapanfinal kontra Man United tersebut akibat cedera. Meski demikian, setelah absen cukup lama, bintang Timnas Brasil itu akhirnya comeback memperkuat PSG.

Pada akhir pekan lalu, Neymar sudah kembali bermain saat PSG menang 3-1 atas AS Monaco di Parc des Princes dalam lanjutan Liga Prancis 2018/2019, yang sudah dimenangi Les Rogue-et-Bleu --julukan PSG. Ini menjadi laga pertama sang attacker setelah absen merumput selama tiga bulan.agen terbesar di indonesia-


2 komentar:

  1. bingung mau ngapain mari bergabung dengan kami difans poker
    Dapatkan juga Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    ditunggu ya ^-^

    BalasHapus
  2. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :)

    BalasHapus

Designed By 12 SHIO