Breaking News

Minggu, 17 Maret 2019

Duh! Celana Dalam Salmafina Sunan Ngintip saat Asyik Dugem

Duh! Celana Dalam Salmafina Sunan Ngintip saat Asyik Dugem

Agen online terpercaya - Salmafina Sunan tampaknya belum lelah membuat warganet terkaget-kaget. Setelah memutuskan untuk menanggalkan hijabnya, anak pengacara Sunan Kalijaga itu tampil jauh lebih seksi.

Tak sampai di situ, Salmafina Sunan juga kembali aktif menikmati dunia malam. Hal itu terlihat dalam video Instagram Story yang tersebar di berbagai akun gosip, termasuk @taante_reempong_officiaall, Minggu (17/3/2019).

Salmafina Sunan asyik berdugem bersama teman-temannya. [instagram/taante_reempong_officiaall]

Dalam video itu, Salmafina Sunan terlihat mengenakan mini dress berwarna merah. Mantan istri Taqy Malik itu duduk sila hingga memperlihatkan pahanya.

Celana dalamnya pun tampak menyembul dari balik dress seksi tersebut. Salmafina Sunan begitu menikmati musik dengan menggerakkan kepala ke kanan dan kiri. Terlihat pula wajahnya yang kegirangan seraya terbahak.

Tak sampai di situ, video lain menunjukkan Salmafina Sunan sedang asyik bersulang dengan teman-temannya. Suara musik EDM pun menggema dengan keras sebagai latar belakang rekaman singkat tersebut.

Lantaran dianggap terlalu seksi, Salmafina Sunan lagi-lagi diserbu warganet. Mereka keheranan dengan tingkah selebgram yang kini keranjingan olahraga tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By 12 SHIO