Breaking News

Rabu, 20 Maret 2019

Salmafina Terus Dihujat, Sunan Kalijaga: Itu Kesalahan Saya

Salmafina Terus Dihujat, Sunan Kalijaga: Itu Kesalahan Saya

Sunan merasa apa yang dilakukan anaknya saat ini merupakan hasil didikannya

Salmafina Sunan kembali menjadi sorotan usai sebuah video yang merekam aksinya di sebuah klub musik viral di sosial media. Dalam video tersebut, wanita yang karib disapa Alma itu sempat dituduh tengah mabuk dan memperlihatkan pakaian dalamnya. 

Alma segera mengklarifikasi beredarnya video tersebut sekaligus membantah dia tengah mabuk. Alma juga meminta maaf dengan tindakan cerobohnya yang mengizinkan rekannya merekam video tersebut. 

Meski sudah meminta maaf, Alma tetap menjadi sasaran hujatan netizen. Serangan dari para haters tersebut mendorong sang ayah, Sunan Kalijaga pasang badan membela putrinya.

 Memanas! Sunan Kalijaga Tantang Suami Salmafina Datang

Dalam tayangan Cumi-Cumi, Sunan mengakui jika baik buruknya perilaku putrinya adalah tanggung jawabnya sebagai orang tua. 

Akan Terus Membela Putrinya

Sunan bahkan menegaskan jika perbuatan yang dilakukan Alma adalah kesalahannya dalam mendidik sang anak.   " Baik buruknya Salma itu gimana saya. Makanya kemarin saya bilang sama netizen jangan menghina anak saya. Kalau mau hina, ya ke saya karena dia yang didik saya. Ada apa-apa sama dia berarti saya yang ada kesalahan," kata Sunana Kalijaga dalam tayangan cumicumi yang dilansir dream.   Walau Alma telah melakukan tindakan ceroboh, Sunan menegaskan takkan memarahi putrinya tersebut. Bagi Sunan, Alma tetap anaknya dan akan terus dibelanya.    " Bicara kecewa, saya ga menghukum dia atau marahi dia atau musuhin dia atau usir dia, buat apa. Dia anak saya kok," kata Sunan.   Diketahui belum lama ini Sunan melaporkan teman anaknya yang menyebarkan vieo salma saat berada di salah satu club malam. Dalam video itu Salma terlihat mabuk.

Klarifikasi Salmafina Sunan Soal Viral Video di Klub Malam

Salmafina Sunan meminta maaf dengan beredarnya video saat dirinya tengah berada di sebuah klub malam. Dalam video yang viral di sosial media tersebut terlihat Salma tengah menikmati irama live music dengan pakaian cukup minim. 

Mengakui sosok dalam video itu adalah dirinya, Salma membantah jika kondisinya saat itu tengah dalam keadaaan mabuk. 

" Bagi kalian yang melihat video saya dan terlihat pakaian dalam saya. Saya ingin mengklarifikasi beberapa hal. Jumat malam, saya berada di salah satu tempat untuk menikmati DJ, menari, dan bernyanyi mengikuti musik dan disitu saya tidak mabuk tapi saya ceroboh," tulis Salmafina dala unggahan dalam bahasa Inggris dikutip Dream, Senin, 18 Maret 2019.

Salmafina mengakui mengetahui dirinya sedang direkam oleh salah satu temannya kala sedang berdansa di klub malam tersebut. Namun ia menampik dugaan netizen yang menganggap dia berjoget dengan menggunakan pakaian dalam.

Dia juga menjelaskan posisi duduk yang ada di video tersebut dilakukannya karena kakinya merasa sakit setelah menggunakan sepatu highheels.

" Aku tidak sadar oleh itu. Kakiku sakit karena aku pakai high heels sehingga aku duduk seperti itu," kata dia.

Penjelasan Soal Pakaian Dalam

Putri sulung pengacara Sunan Kalijaga itu menjelaskan jika celana yang sebenarnya dia pakai merupakan daleman. Wanita yang mengaku biasa menggunakannya saat mengenakan gaun dan dress. .

" Aku hanya menari dan bernyanyi edm. Hal yang biasa aku lakukan," imbuhnya.

Diakhir kalimat, Alma meminta maaf atas viralnya video tersebut. Terlebih banyak yang berpikir bahwa Salma memberikan pengaruh buruk sebagai seorang publik figur.

" Sebagai influencer, saya akan mulai memperhatikan kelakuan saya dan tindakan itu tidak patut dicontoh dan karenanya saya minta maaf," tuturnya.

 unggahan salmafina sunan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By 12 SHIO