Breaking News

Sabtu, 16 Maret 2019

Disindir Faisal Assegaf, Anies: Saya Ini Pejabat Publik!

Disindir Faisal Assegaf, Anies: Saya Ini Pejabat Publik!

Agen online terpercaya - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan enggan berbicara banyak saat menanggapi komentar mantan pendiri Persaudaraan Alumni 212 Faisal Assegaf yang ditujukan kepada dirinya. Anies mempersilakan siapa pun yang ingin melayangkan kritik.

Anies mengatakan, sebagai pejabat publik dia harus bisa membuat suasana sejuk, apalagi saat ini merupakan tahun politik.

"Saya enggak mau komentar ah. Saya ini pejabat publik, silakan orang ngomong apa saja, Saya nggak mau komentarin itu," kata Anies saat ditemui di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi DKI Jakarta, Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Sebelumnya, Faisal Assegaf melalui akun twitternya menilai Anies merupakan Gubernur DKI Jakarta yang telah menjadikan Kantor Gubernur sebagai markas ormas HTI dan PKS.

"Inget bung @aniesbaswedan, kita ini warga keturunan Arab, tahu dirilah! Jangan pernah menghidupkan kembali politik busuk primordialisme kakekmu di bumi NKRI. Jangan pernah jadikan Kantor Gubernur DKI Jakarta sebagai markas politik kaum intoleran HTI & PKS. Goblok kamu, penghianat NKRI!," tulis Assegaf melalui akun pribadinya @faizalassegaf seperti dikutip Suara.com.

Terkait cuitan tersebut, Assegaf telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Perwakilan Habib dan Ulama Jakarta. Assegaf dilaporkan dengan tuduhan menyebarkan ujaran kebencian ke publik.agen terbesar di indonesia-

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.ORG>.>>
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW-AJoQQ.GAMES/AJOPK.ORG. | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    BalasHapus

Designed By 12 SHIO