Breaking News

Sabtu, 30 Maret 2019

Kijang Jokowi Kalahkan Kuda Hambalang Prabowo

Kijang Jokowi Kalahkan Kuda Hambalang Prabowo

Agen online terpercaya - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menilai, Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) lebih visioner daripada Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Hasto pun mengibaratkan, Prabowo masih menggunakan kendaraan tradisional kuda sedangkan Jokowi telah menggunakan mobil jenis Kijang.

"Dengan tidak mengurangi rasa hormat terhadap kegemaran Pak Prabowo memelihara kuda impor, dalam sistem transportasi, maka mobil Kijang dengan daya laju yang begitu besar akan mengalahkan teknologi lama kuda dari Hambalang," kata Hasto di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (31/3/2019).

Hal itu dikatakan Hasto menanggapi hasil debat keempat semalam. Menurutnya, pernyataan Prabowo yang disampaikan saat debat dari mulai kekayaan negara yang dilarikan ke luar negeri hingga persoalan birokrasi yang Asal Bapak Senang (ABS) hanya mengulang-ulang.

"Praktis tidak ada yang melakukan updating terhadap kemajuan. Padahal petani saja itu sudah menggunakan teknologi untuk mengolah lahannya dengan baik," ungkapnya.

Menurut Hasto, hal itu berbeda dengan Capres yang di dukungannya yakni Jokowi. Menurutnya, Jokowi merupakan sosok pemimpin yang visioner.

Kedua Calon Presiden (Capres) Joko Widodo dan Prabowo Subianto mengikuti debat Capres ke-4 di Hotel Shangri La, Jakarta, Sabtu (30/3). [Suara.com/Arief Hermawan P]

Jokowi kata Hasto, melalui visi dan misinya, sempat menyebut diksi Dilan atau Digital Melayani. Program ini menurutnya menunjukan sosok kepemimpinan Jokowi yang lebih visioner daripada Prabowo.

"Kita melihat kualitas kepemimpinan Pak Jokowi semakin kokoh semakin matang visioner dan menerapkan pemerintahan digital yang melayani atau Dilan," ucapnya.agen terbersa di indonesia-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By 12 SHIO