Breaking News

Kamis, 21 Maret 2019

Foto Ussy Sulistiawaty Pamer Ketiak, Begini Kata Andhika Pratama

Foto Ussy Sulistiawaty Pamer Ketiak, Begini Kata Andhika Pratama

Agen online terpercaya - Belakangan, Ussy Sulistiawaty rajin mengunggah foto-foto artistik di Instagram-nya. Beberapa foto misalnya, memiliki konsep unik karena Ussy dengan makeup maksimal berpose dengan latar belakang kegiatan sehari-hari masyarakat di perkotaan.

Namun foto yang cukup mencuri perhatian warganet adalah foto Ussy Sulistiawaty pamer bulu ketiak. Selain mendapat pujian, foto tersebut juga mendapat banyak hujatan dari warganet. Padahal, foto tersebut merupakan foto kampanye produk kosmetik milik Ussy.

Ussy Sulistiawaty pamer ketiak. [Instagram Ussy Sulistiawaty]

Menaggapi foto sang istri yang bikin heboh, Andhika Pratama santai. Ia bahkan mendukung sang istri dengan pose tersebut.

Ya karena memang foto yang di-upload sebelumnya ada nilai kampanyenya. Lu suka pelihara bulu ketek, kenapa lu harus nggak pede. Jadi inti dari kampanyenya adalah mengajak orang untuk menjadi diri sendiri, berani beda," jelas Andhika Pratama, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakara Selatan, Kamis (21/3/2019).

Ussy Sulistiawaty pun tak menyangka jika unggahan foto tersebut membuat ramai media sosial. Banyak warganet yang nyinyir kepadanya terkait foto pamer bulu ketiak tersebut.

"Tadinya kan selain kampanye juga buat lucu-lucuan. Upload-nya itu aku lagi sama dia (Andhika) karena aku tahu foto itu keluar dia pasti akan kena. Tapi diizinkan ya udah," kata Ussy Sulistiawaty.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By 12 SHIO