Breaking News

Senin, 22 April 2019

Ammar Zoni - Irish Bella Prewedding Bergaya Bollywood, Keren Banget

Ammar Zoni - Irish Bella Prewedding Bergaya Bollywood, Keren Banget

Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella dikabarkan akan menikah pada 28 April mendatang. Jelag pernikahan, Ammar dan Irish kerap mengunggah foto kemesraan mereka.

Yang terbaru misalnya, Ammar Zoni dan Irish Bella mengunggah foto prewedding karya Diera Bachir. Foto-foto tersebut diunggah di akun Instagram Ammar dan Irish.

Di foto tersebut, Ammar Zoni dan Irish Bella terlihat berpose seperti artis Bollywood. Ammar Zoni mengenakan baju putih degnan manik-manik berwarna cokelat keemasan. Sementara Irish Bella sendiri mengenakan baju senada dengan Ammar. Namun Irish meggunakan kerudung panjang.

Irish Bella dan Ammar Zoni prewedding bergaya Bollywood. [Diera Bachir]

Irish Bella menyingkap tirai sambil memandang wajah sang kekasih. Sementara Ammar Zoni memandang dengan penuh cinta sang calon istri.

Bila diperhatikan dengan saksama, baju yang dikenaka Ammar Zoni dan Irish Bella sebenarnya baju adat Padang, bukan baju India. Seperti diketahui, Ammar Zoni adalah salah satu aktor yang berdarah Minangkabau.

"H-7," tulis Irish Bella dalam keterangan foto tersebut.

Meskipun, hanya kata-kata singkat, nyatanya unggahan Irish Bella kali ini sukses membuat para penggemarnya baper. Tak sedikit pula yang mendoakan agar pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni berjalan lancar tanpa halangan apapun.

Ammar Zoni dan Irish Bella prewedding bergaya Bollywood. [Diera Bachir]

"Masya allah akhirnya udah H-7 aja, masih nggak nyangka," kata akun @ichayulistia.

"Ini adat keluarga Ammar, ini baju adat Minang Koto Gadang," terang netizen lain @ayayu8424.

"Semoga lancar sampai hari H ya kesayangan," jelas netizen @vinaamelia68.

"Kenapa semakin kembar," komentar akun @novitahidayah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By 12 SHIO