Breaking News

Selasa, 23 April 2019

Hilang Kendali, 2 Pemotor Tewas Tabrak Pembatas Jalan di Permata Hijau

Hilang Kendali, 2 Pemotor Tewas Tabrak Pembatas Jalan di Permata Hijau

Agen online terpercaya - Anton Martono (49), tewas usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Arteri Permara Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019) dini hari. Tak sendiri, rekan wanitanya yang belum diketahui identitasnya juga tewas.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Lilik Sumardi mengatakan, kecelakaan terjadi saat Anton mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 37773 TRQ sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu, Anton tak dapat mengendalikan sepeda motornya hingga akhirnya menabrak pembatas jalan.

“Kurang hati-hati menabrak pembatas jalan kemudian oleng terus menabrak pohon yang berada di sisi kiri jalan, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang menimbulkan korban meninggal dunia serta kerusakan pada kendaraan," ujar Lilik dalam keterangan tertulisnya, Rabu (24/4/2019).

Lilik menyebut, hingga kini identitas perempuan yang dibonceng Anton belum diketahui. Perempuan itu tewas saat dibawa menuju Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

“Untuk perempuan alamat belum diketahui mengalami luka pada bagian kaki kiri dan dagu, dibawa ke RS Medika Permata Hijau meninggal di RS Medika,” tambahnya.

Sementara, Anton mengalami luka di bagian kepala dan tewas di lokasi kejadian. Kedua korban kini berada di Rumah Sakit Fatmawati.agen terbesar di indonesia-



1 komentar:

  1. bingung mau ngapain mari bergabung dengan kami difans poker
    Dapatkan juga Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    ditunggu ya ^-^

    BalasHapus

Designed By 12 SHIO