Breaking News

Rabu, 24 April 2019

Saking Cinta Hewan, Prabowo Disebut Bisa Ajak Ngobrol Semut

Saking Cinta Hewan, Prabowo Disebut Bisa Ajak Ngobrol Semut

Agen online terpercaya - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dikenal oleh orang-orang terdekat sebagai penyayang binatang. Bahkan, Prabowo disebut bisa berkomunikasi dengan hewan.

Hal tersebut diceritakan salah satu sekretaris pribadinya Prabowo, Rizky Irmansyah yang diunggah melalui akun Instagram @bobbythek4t pada Kamis (25/4/2019). Mulanya Rizky menceritakan saat Prabowo hendak menyantap sarapan dengan menu makanan salmon.

Namun, salmon yang hendak dimakannya ternyata dikerubuti oleh semut. Melihat itu, Rizky lantas langsung ingin menggantinya dengan salmon yang baru namun dicegah oleh Prabowo.

"Pernah suatu ketika saat sarapan pagi, salmon yang akan dimakan oleh Pak Prabowo dikerubuti oleh semut, lalu secara reflek saya mengabil salmon itu dengan niat mengganti dengan salmon yang baru," kata Rizky.

Kedekatan Prabowo dengan binatang peliharaannya.(Foto: @rizky_irmansyah)

"Kemudian Pak Prabowo mencegah, lalu mengambil piring salmon yang dikerubuti oleh semut-semut tadi dan berkata "semut, saya mau makan, tolong kamu jangan di sini', lalu piring saImon itu diIetakan persis di meja kecil di sebelah kursi bapak," sambungnya.

Kedekatan Prabowo dengan binatang peliharaannya.(Foto: @rizky_irmansyah)

Setelah didiamkan oleh Prabowo, salmon tersebut bersih dari semut. Prabowo pun langsung menyantap salmon itu.

"Lalu apa yang terjadi? Kurang dari 1 menit, salmon itu bersih tanpa ada seekor semut pun yang mengkerubuti salmon tersebut, setelah bersih dari semut Pak Prabowo kemudian memakan salmon tadi," ujarnya.

Lebih lanjut, Rizky juga menceritakan kalau Prabowo bisa berbicara dengan nyamuk yang hinggap di tangannya. Prabowo mengatakan kepada nyamuk itu untuk segera pergi dari tangannya sebelum dipukul oleh Rizky.

Kedekatan Prabowo dengan binatang peliharaannya.(Foto: @rizky_irmansyah)

"Pak Prabowo bilang "nyamuk, saya sedang rapat, kamujangan disini. nanti kamu di bisa di tepuk sama Rizky” Sama seperti si semut tadi, tidak butuh waktu lama, nyamuk-nyamuk itu Iangsung pergi," tuturnya.

Bukan hanya semut dan nyamuk. Kuda milik Prabowo yang memiliki nama Principe juga seolah bisa berkomunikasi dengan mantan Danjen Kopassus tersebut.

Rizky mengungkapkan kalau kuda milik Prabowo itu sering memanggil tuannya untuk meminta sarapan berupa apel dan wortel.

"Namanya "Principe' dia juga unik, hanya mau makan kalau disuapi Pak Prabowo," ucapnya.

Sebagai orang yang dekat dengan Prabowo, Rizky mengatakan bahwa dirinya menjadi saksi kalau Prabowo begitu dekat dengan hewan. Menurutnya para hewan tersebut juga turut merasakan kebaikan yang dimiliki oleh Prabowo.

"Saya merasakan seperti ada ‘gelombang kebaikan“ dari dalam diri Pak Prabowo, sehingga hewan-hewan ini merasa aman berada di sekelilingnya," pungkasnya.agen terbesar di indonesia-




2 komentar:

  1. bingung mau ngapain mari bergabung dengan kami difans poker
    Dapatkan juga Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    ditunggu ya ^-^

    BalasHapus
  2. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :)

    BalasHapus

Designed By 12 SHIO