Breaking News

Sabtu, 27 April 2019

Setetes Essential Oil Bantu Bangkitkan Semangat Saat Puasa Ramadan

Setetes Essential Oil Bantu Bangkitkan Semangat Saat Puasa Ramadan

Agen online terpercaya - Puasa Ramadan semakin dekat. Sudahkan Anda membekali diri agar tetap semangat menjalankan ibadah puasa? Nah, agar tetap semangat dan berenergi menjalankan puasa Ramadan kali ini, tak ada salahnya mulai melirik essential oil yang bermanfaat untuk kesehatan maupun kecantikan.
Menurut Lysa Evy Lenny, Training Manager Young Living Indonesia, "Puasa makan dan minum tentunya ada pengaruh pada kulit, karena tidak makan dan minum dalam jangka waktu yang lama. Bisa menyebabkan dehidrasi. Padahal, asupan nutrisi yang baik dan air yang cukup sangat dibutuhkan kulit, agar tetap kenyal dan lembap," ujar dia dalam acara Oilthentic Day Young Living Indonesia Exhibition di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2019).
Lebih lanjut Lysa menjelaskan, untuk membuat kulit lebih segar dan lembap saat berpuasa, essential oil bisa digunakan, khususnya yang terbuat dari bunga, seperti rose, jasmin, geranium, dan lavender.
Penggunaannya sendiri, kata Lysa, selain digunakan secara topikal, essential oil dari bunga-bungaan tersebut bisa diteteskan dalam produk perawatan wajah, seperti pelembap hingga essence.
Selain itu, saat berpuasa, biasanya tubuh akan terasa lemas dan kekurangan energi. Lysa menyarankan untuk mengambil essential oil dari peppermint atau lemon untuk menambah semangat dan energi saat berpuasa.
"Cukup diteteskan di tangan, lalu dihirup, lompatan semangatnya sudah berasa sekali. Atau teteskan ke air hangat, lalu rendam kaki di sana, itu rasanya sangat nyaman," ujar dia.
Nah, untuk mengatasi kurang fokus saat berkegiatan ketika puasa karena tidak mendapatkan cukup energi dan nutrisi dari asupan makanan dalam waktu yang lama, dia mengatakan bahwa essential oil dari peppermint atau lemon juga bisa membantu agar lebih fokus.
Untuk mengetahui beragam manfaat essential oil lainnya, Young Living Indonesia yang dikenal sebagai pelopor merek essential oil, menghadirkan Oilthentic Day Young Living Indonesia Exhibition yang berlangsung di main atrium east mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada 27-28 April 2019.
"Pameran ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mengenal lebih jauh tentang essential oil dan berbagai manfaat keseimbangan tubuh, pikiran, jiwa dan mengenal lebih jauh Young Living Essential Oils," ujar Yudho Sampurno, Direktur Sales & Marketing Young Living Indonesia.
Pameran ini juga akan menyajikan talkshow menarik bersama Becky Tumewu dan praktisi kesehatan holistik Reza Gunawan, serta membuat produk alami dan ramah lingkungan bersama para pakar.


2 komentar:

  1. bingung mau ngapain mari bergabung dengan kami difans poker
    Dapatkan juga Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    ditunggu ya ^-^

    BalasHapus
  2. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :)

    BalasHapus

Designed By 12 SHIO