Breaking News

Senin, 08 April 2019

Ibu Hamil Menelan Sperma, Apa Dampaknya?

Ibu Hamil Menelan Sperma, Apa Dampaknya?

Sebuah penelitian baru-baru ini mengungkap hal mengejutkan sekaligus aneh dan mungkin terdengar menjijikan, yaitu para peneliti menyebut bahwa menelan sperma dapat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh ibu hamil.

Bukan cuma itu, dilansir dari Boldsky, kata peneliti, menelan sperma juga bisa membantu janin tumbuh sehat. Bagaimana bisa? Menurut penelitian yang dilakukan di Leiden University Medical Center, Belanda, sperma mengandung hormon dan protein dari tubuh lelaki yang sangat bermanfaat bagi ibu hamil.

Ilustrasi perempuan dengan latar sperma. [shutterstock]

Dengan kandungan di dalam sperma, kata peneliti, kekebalan tubuh dapat dibangun dengan baik dan bermanfaat untuk melawan masalah kesehatan selama kehamilan.

Dalam penelitian tersebut, peneliti melihat dan membandingkan riwayat kehamilan terperinci dan kebiasaan seks oral dari 234 perempuan.

Para peneliti mengungkapkan bahwa paparan vagina terhadap air mani atau hubungan seks tanpa kondom adalah sesuatu yang memainkan peran vital jika pasangan berusaha untuk hamil.

Di samping itu, mereka juga bersikeras dan percaya bahwa sperma juga akan lebih terserap di usus. Bagaimana menurut Anda?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By 12 SHIO