Breaking News

Sabtu, 27 April 2019

Ini Alasan Nagita Slavina Mau Main Film Lagi

Ini Alasan Nagita Slavina Mau Main Film Lagi

Agen online terpercaya - Setelah lama vakum, Nagita Slavina alias Gigi kembali terlibat di film layar lebar bergenre horor berjudul Hatu Fasik. Ini merupakan film produksi miliknya bersama sang suami, RA Pictures.

"Raffi yang minta waktu itu. Waktunya pas jadi bisa. Dan memang di film ini scene sedikit banget cuma dua aja kalau untuk aku pribadi," kata Nagita Slavina

Dalam film Roh Fasik, Nagita Slavina memerankan seorang istri dan muslimah yang taat kerap memberi motivasi untuk suaminya.

"Saya sebagai Aisyah istrinya Ustaz Hasan yang dimainkan oleh Irwansyah. Karakternya sebenarnya istri-istri ustaz pada umumnya yang saleh," sambungnya.

Dalam film yang disutradarai oleh Ubay Fox ini, seluruh pemain diwajibkan untuk bisa baca Alquran tak terkecuali Nagita Slavina. Namun kemampuan ibu satu anak itu mengaji tidak terlihat karena di film tersebut dia hanya syuting sebanyak dua adaegan.

Artis Nagita Slavina, Volland Humonggio, Denira Wiraguna dan Sutradara Ubay Fox berpose saat berkunjung ddi kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (25/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Kebetulan aku nggak ada (adegan mengaji) karena dua scene jadi nggak ada aku adegan ngaji," jelas Nagita Slavina.

Film Roh Fasik akan dirilis pada 9 Mei 2019. Selain Nagita Slavina, film ini juga dibintangi sederet nama beken seperti Evan Sanders, Denira Wiraguna, Irwansyah, Zaskia Sungkar, dll.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By 12 SHIO