Breaking News

Jumat, 26 April 2019

Sah! Muzdalifah dan Fadel Islami Resmi Suami-Istri

Sah! Muzdalifah dan Fadel Islami Resmi Suami-Istri

Berapa mahar yang diberikan Fadel Islami ke Muzdalifah?.

Agen online terpercaya - Kebahagiaan menyelimuti pasangan Muzdalifah dan Fadel Islami. Keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri setelah Fadel mengucapkan ijab qabul di hadapan keluarga dan tamu yang hadir.

Akad nikah yang dijadwalkan digelar pukul 08.00 pagi ini baru terlaksana sekitar pukul 10.15 WIB pagi. Saat membacakan ijab qabul, Fadel begitu fasih dan hanya satu tarikan napas.

" Saya terima nikah Hj Muzdalifah binti Nur Ahmad dengan mas kawinnya tersebut tunai," ucap Fadel islami di hadapan penghulu, Jumat 26 April 2019.

 Muzdalifah dan Fadel

Diketahui Wali nikah Muzdalifah adalah kakak kandungnya. Fadel memberikan mas kawin berupa emas seberat 50 gram emas dan uang 88 real.

Muzdalifah sudah menikah sebanyak empat kali. Suami pertama meninggal, suami kedua dan ketiga berpisah.

Unggah Foto Bareng Tunangan, Gaya Fashion Muzdalifah Jadi Sorotan

Resmi bertunangan, Muzdalifah mengunggah foto bersama calon suaminya, Fadel Islami. Keduanya berpose di atas papan kayu berbentuk hati dengan latar pemandangan hutan.

Muzdalifah tampil mengenakan sweter putih bermotif kartun yang dipadukan dengan celana jeans biru. Tak jauh berbeda dengan calon istrinya, Fadel berfoto mengenakan kaus putih dan celana jeans biru.

" Happy weekend All," tulis Muzdalifah dikutip Dream, Senin 8 April 2019

Unggahan mantan istri pedangdut Nazar ini langsung dikomentari warganet. Banyak netizen yang menyoroti fashion bak anak muda yang dipilih Muzdalifah.

  Muzdalifah dan Fadel

" Gwe suka gaya ibu haji 5 anak ini.. Style emak emak ok.. style anak muda ok.. Lancar mpe hari H ya.. semoga samawa mpe kakek nenek,"  tulis akun@missryeanagrey.

" Jadi kelihatan lebih muda dr usia,"  tulis akun @nurdanikurniawati.

" Sukak ma gayanya moms satu inih gaol stiap berbusana kyk abegeh gak bosenin diliat, muka sama penampilan pas kyk abegeh natural bgt moms. Ilopyu,"  tulis akun@aninahmad.

Sudah Diperkenalkan, Begini Respons Calon Mertua Muzdalifah

Muzdalifah dan Fadel Islami tak lama lagi akan menjadi sepasang suami-istri. Sebelum menikahi Muzdalifah, Fadel sempat mengutarakan niatnya dan memperkenalkan janda kaya beranak lima itu kepada orangtuanya.

" Udah dikenalin yah ke orangtua kamu yah," tanya Feni Rose kepada Fadel, dikutip Dream dari Rumi Trans TV, Selasa 16 April 2019.

" Udah dong," jawab Fadel.

  Muzdalifah dan Fadel

Jawaban Fadel membuat Feni Rose semakin penasaran. Dia menanyakan komentar kedua orangtua Fadel saat memperkenalkan dan mengutarakan niat untuk menikah Muzdalifah.

" Sejujurnya tidak pernah komentar sama sekali, tapi intinya positif bukan negatif. Tapi dia tidak pernah ikut campur," kata Fadel.

Orangtua Setuju

Fadel menegaskan orang tuanya selama ini tak pernah menggubris omongan para tetangga terkait sosok Muzdalifah. Dia juga meyakini jika orang tua lebih mengenal dirinya dibandingkan tetangganya. 

Jawaban Fadel tersebut merespon pertanyaan Feni yang menanyakan reaksi tetangga saat pertama kali mendengar dia akan menikahi Muzdalifah. Feni juga penasaran ada tidaknya obrolan tetangga perihal pernikahan tersebut.

" Keknya ada sih, tapi dia lebih mengerti anaknya daripada tetangganya," jawab Fadel.

  Muzdalifah dan Fadel




1 komentar:

  1. bingung mau ngapain mari bergabung dengan kami difans poker
    Dapatkan juga Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    ditunggu ya ^-^

    BalasHapus

Designed By 12 SHIO