Breaking News

Jumat, 19 April 2019

Top 3: Artis Pacari Perempuan Beda Agama, Sekali Terima Job Prostitusi

Top 3: Artis Pacari Perempuan Beda Agama, Sekali Terima Job Prostitusi

Kabar presenter Billy Syahputra memunyai pacar baru ternyata bukan isapan jempol semata. Setidaknya, sahabat Billy, Nikita Mirzani berani menjamin hal itu adalah benar.

Hanya saja, Niki--begitu sapaan karib Nikita Mirzani--belum mau membongkar identitas pacar baru Billy tersebut. Yang jelas, si perempuan bukan dari kalangan artis.

Ada hal menarik dari pengakuan Nikita Mirzani soal ini. Dia menyebut jika Billy memacari perempuan beda agama. Bahkan, Billy sudah membahas rencana pernikahan.

Kabar Billy memacari perempuan beda agama paling menyedot perhatian pembaca kanal Entertainment pada Jumat (19/4/2019).

Sementara berita kedua datang dari mantan pacar Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah. Bibi blak-blakan jika Vanessa baru sekali menerima job untuk melayani nafsu lelaki hidung belang.

Berita terakhir yang tak kalah heboh terkait kehidupan asmara Jessica Iskandar dan Richard Richard Kyle. Jedar--begitu Jessica biasa disapa--unggah foto kencan pertamanya dengan sang pacar.

Ingin tahu lebih lengkap tentang Top 3 berita artis hari ini? Simak ulasannya;

1. Billy Syahputra Pacari Perempuan Beda Agama

Presenter Billy Syahputra dan pacar barunya yang sekarang rupanya beda keyakinan. Hal itu disampaikan sahabat Billy, Nikita Mirzani usai memandu program Brownis, Trans TV, Jumat (19/4/2019).

"Beda agama tapi. Beda usia juga, yang ini 27 tahun," kata Nikita Mirzani di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

2. Vanessa Angel Diakui Mantan Baru Sekali Terima Job Prostitusi

Artis Vanessa Angel diakui mantan pacarnya, Bibi Ardiansyah, baru sekali mengambil job menemani lelaki hidung belang.

Lebih lanjut kata Bibi, itu terjadi ketika Vanessa ditangkap aparat kepolisian di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, Januari lalu.

3. So Sweet... Jessica Iskandar Pamer Foto Kencan Pertama dengan Richard Kyle

Jessica Iskandar dan Richard Kyle kini makin tak bisa lepas satu sama lain. Tak terasa, jalinan asmara keduanya sudah menginjak satu tahun.

Richard Kyle bahkan sudah bisa mengambil hati anak semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander. Tak jarang, mereka menghabiskan waktu bersama dalam perjalanan liburan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By 12 SHIO