Breaking News

Rabu, 01 Mei 2019

Raffi Ahmad Ingin Kayak Hotman Paris, Sering Dikelilingi Perempuan Cantik

Raffi Ahmad Ingin Kayak Hotman Paris, Sering Dikelilingi Perempuan Cantik

Agen online terpercaya -  Raffi Ahmad kembali jadi bintang tamu dalam vlog terbaru pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Mengawali kolaborasi mereka di YouTube, Raffi lebih dulu mengungkap kekagumannya kepada Hotman.

"Gue tuh ngefans banget sama Bang Hotman, setiap hari gue lihat IG (Instagram) Bang Hotman," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018) [Suara.com/Oke Atmaja]

Entah serius atau tidak, Raffi mengaku sudah blak-blakan kepada sang istri, Nagita Slavina, bahwa dirinya ingin meniru gaya hidup Hotman yang kerap dikelilingi perempuan cantik.

"Gue bilang sama Nagita, gue pengen kayak Bang Hotman, jangan larang-larang aku ketemu cewek ya," kata Raffi sambil tertawa.

Bidik layar vlog Hotman Paris [YouTube/Hotman Paris Official]

Selanjutnya, giliran Hotman yang ambil alih pembicaraan. Dia mencecar aktor dan presenter itu soal kabar memiliki selingkuhan dari kalangan artis.

"Yang saya dengar dari kalangan artis ya?," kata Hotman bertanya.

"Nggak juga lah, nggak juga," ujar Raffi mengelak.

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengunjungi kantor redaksi suara.com di Jakarta, Rabu (4/4).

Hotman tak langsung percaya dengan bantahan Raffi Ahmad. Dia menilai Raffi pandai berbohong.

"Aku soal apapun, kalau sama Nagita ngomong," kata Raffi merespons.

"Hah? Masak sih? Jadi kalau kau bawa cewek ke Bali masa lo permisi dulu sama istri," ujar Hotman.

Artis Nagita Slavina berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (25/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Kepada Hotman, Raffi mengaku memang selalu bilang jika mau pergi kemanapun. Hanya saja, dia tak pernah memberitahu secara detail.

"Ya kalau ketahuan cerita, kalau nggak ketahuan jangan cerita hahaha," kata Raffi.

"Wah ini trik terbaru, jangan pernah mengaku gitu ya," ujar Hotman kembali merespons.



2 komentar:

  1. IONQQ**COM
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    Whatshapp : +85515373217 :-*

    BalasHapus

Designed By 12 SHIO