Breaking News

Senin, 28 Januari 2019

Penyebab Perisic Ingin Tinggalkan Inter dan Segera Gabung Arsenal




MILAN – Agen Mauro Icardi, Wanda Nara, mengungkapkan alasan mengapa winger Inter Milan, Ivan Perisic, tertarik meninggalkan Giuseppe Meazza pada bursa transfer kali ini. Wanda menilai, Perisic ingin meninggalkan Inter karena masalah pribadi.

Perisic memiliki kontrak dengan Inter hingga 30 Juni 2022. Sebelumnya, banyak klub tertarik meminang winger Kroasia, salah satunya Manchester United saat masih ditangani Jose Mourinho

Saat itu, tawaran demi tawaran yang dilayangkan Man United selalu ditolak manajemen Inter. Akan tetapi, manajemen Inter saat ini dipercaya takkan lagi menghalang-halangi jika Perisic ingin angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Arsenal jadi klub yang tertarik meminang winger 29 tahun itu. The Gunners –julukan Arsenal– akan meminjam Perisic selama enam bulan, sebelum dikontrak permanen pada musim panas 2019 seharga 35 juta euro (Rp562 miliar).

Selama masa peminjaman di Arsenal, Perisic akan menerima 3,5 juta euro Rp48,1 miliar. Jika nantinya dikontrak permanen, gaji Perisic akan meningkat menjadi 6,5 juta euro per tahun.

Sebenarnya, tanda-tanda Perisic akan dilepas Inter sudah terlihat. Saat Inter menghadapi Torino akhir pekan lalu, eks pemain VfL Wolfsburg itu tidak dibawa sang pelatih, Luciano Spalletti.

“Tidak ada pemain yang ingin timnya kalah, sekalipun ia ingin pergi. Mungkin, Perisic pergi karena masalah pribadi,” kata Wanda mengutip dari Football Italia, Senin (28/1/2019).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By 12 SHIO