Breaking News

Jumat, 22 Februari 2019

NYALANG: Di Satu Masa Dingin dan Membeku

Jakarta,  Indonesia -- CNNIndonesia.com menyajikan pelbagai foto unik di pelbagai wilayah dunia. Dari Tibet hingga Afghanistan.


Pemuda Afghanistan menunggangi kuda di atas tanah yang tertutupi salju di luar kota Kabul. (REUTERS/Omar Sobhani)


Orang-orang bermain ski di Bukit Copen, sebuah area di atas pabrik pengolahan sampah yang terbuka untuk umum di Kopenhagen, Denmark. (Ritzau Scanpix/Mads Claus Rasmussen via REUTERS)


Natalya Seraya, pendiri dan ketua klub renang musim dingin "Walrus-walrus Ibu Kota" di Moskow, berenang di sebuah kanal kecil yang terbentuk alamiah karena es di Sungai Moskow. (Photo by Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)

Bayangan seorang atlet seluncur es tercermin di suatu panel kaca, ketika para penonton menyaksikan Festival Seluncur Es Paektusan ke-26 di Pyongyang, Korea Utara. Festival ini merupakan rangkaian acara perayaan ulang tahun mendiang mantan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Il. (Photo by Ed JONES / AFP)

Seorang model memperagakan karya perancang dalam ajang peragaan busana pushBUTTON di London Fashion Week, Inggris. (REUTERS/Henry Nicholls)


Seorang anggota pasukan khusus Kementerian Dalam Negeri Belarusia tampil di ajang "Winter fun" di pangkalan militer di Minsk, Belarusia. (REUTERS/Vasily Fedosenko)



Biarawan Tibet menghadiri perayaan Langmu Lamasery saat digelarnya festival Budha yang Bermandikan Cahaya di prefektur otonomi Gannan Tibet, di Provinsi Gansu, China. (REUTERS/Aly Song)


Seorang seniman tampil di ajang parade bunga di suatu karnival di Nice, Perancis. (REUTERS/Eric Gaillard)


Pada suatu hari yang cerah, orang-orang berjalan di jembatan Galata di depan masjid Suleymaniye di distrik Karakoy di Istanbul. (Photo by OZAN KOSE / AFP)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By 12 SHIO