Breaking News

Sabtu, 23 Februari 2019

Prediksi Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris

Jakarta,  Indonesia -- Duel klub rival abadi, Manchester United dan Liverpool di Stadion Old Trafford bakal tersaji Sabtu (24/2) malam ini pukul 21.05 WIB. Berikut prediksi laga Man United vs Liverpool.

Pekan ke-27 Liga Inggris 2018/2019 bakal kembali panas karena dua tim besar, Setan Merah dan Liverpool akan bentrok malam ini.

Skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer tengah percaya diri setelah pada pekan sebelumnya mengalahkan Fulham dengan skor 3-0 di Liga Primer Inggris. Begitu pula The Reds yang juga mengantongi hasil positif usai mengalahkan AFC Bournemouth 3-0.

Berikut prediksi yang dikumpulkan dari redaksi olahraga CNNIndonesia.com antara Manchester United vs Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford:

Manchester United Tahan Laju Liverpool (Putra Permata Tegar Idaman)

Manchester United berhasil membuktikan bahwa kekalahan di Liga Champions tidak membawa dampak berlebihan bagi performa mereka di kompetisi domestik.

Setelah menang lawan Chelsea di Piala FA, kepercayaan diri Manchester United kembali pulih. Setan Merah punya modal bagus untuk bisa meredam Liverpool di hadapan pendukung mereka.

Manchester United berpotensi menghentikan laju Liverpool. (

Sementara itu catatan laga tandang Liverpool sendiri terbilang kurang bagus dalam empat laga terakhir lantaran mereka hanya mampu sekali meraih kemenangan, sekali imbang, dan menelan dua kekalahan.

Bila Paul Pogba tampil di level permainan terbaik, maka ia akan jadi ancaman utama bagi lini pertahanan Liverpool. Manchester United akan pulang dengan kemenangan 2-1 di tangan.

Tamu Tak Sopan di Old Trafford (Nova Arifianto)

Man United kemungkinan akan kembali menjalani laga dengan kualitas serupa pertandingan melawan Paris Saint-Germain, sesuatu yang sudah lama tidak ditemukan skuat The Red Devils --seperti yang dikatakan Ole Gunnar Solskjaer.

Liverpool berpeluang mencuri kemenangan di markas Manchester United. (

Mutu kedua kesebelasan cukup berimbang dan Liverpool bisa menang seandainya bermain tanpa ada beban melupakan tekanan Man City di klasemen.

Skor 2-0 kembali akan mengingatkan Solskjaer dan anak asuhnya bahwa Man United masih butuh konsistensi untuk kembali bersaing di papan atas.

Solskjaer Lanjutkan Tren Positif di Liga Primer (Surya Sumirat)

Manchester United akan melanjutkan tren positif di Liga Primer Inggris di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah akan tetap memiliki rekor tidak terkalahkan bersama Solskjaer usai melawan Liverpool.

Meski bermain di kandang lawan, Liverpool akan tetap mendominasi penguasaan bola. Akan tetapi Man United lebih efektif dalam memanfaatkan peluang, seperti saat melawan Chelsea. 

Paul Pogba akan tetap memegang peranan dalam laga ini. Sedangkan Marcus Rashford dan Romelu Lukaku jadi pencetak gol. Saya memprediksi Man United akan menang 2-0.

Man United Imbang Lawan Liverpool (Ahmad Bachrain)

Manchester United tampaknya dalam rasa percaya diri yang cukup tinggi menjamu Liverpool usai mengalahkan Fulham 3-0 pada laga pekan sebelumnya.

Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer tentu berambisi besar mengalahkan rival mereka, Liverpool, sekaligus menjaga tren positif di Stadion Old Trafford. Namun, bukan perkara mudah menaklukkan The Reds musim ini.

Pasalnya, skuat arahan Juergen Klopp juga masih cukup solid untuk bisa dikalahkan MU. Saya prediksi Setan Merah akan ditahan imbang 2-2 di kandang mereka sendiri dari tamunya itu.

Man United Bikin Liverpool Dalam Tekanan (Haryanto Tri Wibowo)

Bermain di kandang dan sedang dalam performa terbaik membuat Man United saya prediksi akan mengalahkan Liverpool dan memberi The Reds tekanan dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Man United memang tidak dalam perebutan gelar, tapi The Red Devils tentunya juga tidak ingin rival abadi mereka, Liverpool, merebut gelar liga. Pertandingan akan berlangsung cepat dan ketat.

Skor 2-1 untuk Man United saya prediksi akan terjadi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By 12 SHIO