Breaking News

Jumat, 22 Februari 2019

Tiket Tur Debut BLACKPINK di Amerika Utara Ludes

Tiket Tur Debut BLACKPINK di Amerika Utara Ludes

Jakarta,Indonesia -- Sebanyak 60 ribu tiket tur konser debut BLACKPINK di kawasan Amerika Utara dilaporkan oleh pihak agensi, YG Entertainment, telah habis terjual.

Grup K-Pop berisi empat wanita tersebut dijadwalkan akan manggung di enam kota, dimulai dari Los Angeles pada 17 April, dilanjutkan ke Chicago pada 24 April, lalu Hamilton (27 April), Newark (1 Mei), Atlanta (5 Mei), dan Fort Worth (8 Mei).

YG Entertainment mengatakan masih terbuka peluang penambahan jadwal tur pelantun BOMBAYAH tersebut.

Tur BLACKPINK di Amerika ini sebelumnya telah diumumkan pada Februari lalu. Di hari yang sama, mereka debut tampil di acara TV Amerika, The Late Show with Stephen Colbert. 

Sebelumnya, mereka akan lebih dulu tampil di hari pertama gelaran festival musik tahunan Coachella pada 12 April dan balik tampil pada 19 April.

Dari Amerika, grup pelantun DDU-DU DDU-DU itu akan melanjutkan tur bertajuk 'BLACKPINK IN YOUR AREA' ke Eropa dengan mengunjungi kota-kota seperti Amsterdam, London, Berlin, Paris, Barcelona, dan Manchester.

Tur di Inggris dan Eropa itu akan dimulai pada 18 Mei hingga 28 Mei 2019.

Sebelum mengumumkan tur Amerika untuk BLACKPINK, bos YG Entertainment Yang Hyun Suk mengumumkan bahwa album baru grup tersebut ditargetkan untuk dirilis pada Maret mendatang.

Diberitakan Yonhap, BLACKPINK menjadi grup perempuan K-Pop dengan capaian tangga lagu tertinggi dan secara kontinu, yaitu posisi 40 di tangga album Billboard 200 dan posisi 55 pada Hot 100.

Selain itu, BLACKPINK tercatat sebagai musisi K-Pop dengan jumlah pelanggan di YouTube tertinggi untuk saat ini.

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By 12 SHIO