Breaking News

Rabu, 27 Februari 2019

Salam Lima Jari Cristiano Ronaldo Tak Disukai Real Madrid

Salam Lima Jari Cristiano Ronaldo Tak Disukai Real Madrid

Jakarta,  Indonesia -- Salam lima jari yang dikeluarkan Cristiano Ronaldo ternyata bukan hanya membuat kesal Atletico Madrid, melainkan juga Real Madrid.

Ronaldo yang terus menjadi sasaran ejekan suporter Atletico pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, membalas dengan mengacungkan salam lima jari. Salam itu berarti Ronaldo sudah memenangkan lima trofi Liga Champions sedangkan Atletico Madrid belum sama sekali menjadi yang terbaik di ajang tersebut.

Gestur Ronaldo ternyata tak hanya membuat kesal Atletico. Real Madrid, yang merupakan mantan klub Ronaldo, ternyata juga kesal dengan sikap CR7. Ronaldo seolah mengesampingkan kerja keras tim dalam keberhasilan meraih empat trofi Liga Champions.


"Ruang ganti Real Madrid berharap Atleti menyingkirkan Juventus di Liga Champions."


Salam Lima Jari Cristiano Ronaldo Tak Disukai Real Madrid

"Mereka sangat marah pada Cristiano karena seolah-olah Ronaldo sendirian memenangkan empat trofi Liga Champions [bersama Real Madrid]," ucap wartawan Spanyol bernama Eduardo Inda, dikutip dari Daily Star.

Ronaldo dan Juventus sendiri saat ini ada dalam posisi sulit. Kalah 0-2 di Wanda Metropolitano, Juventus butuh kemenangan dengan selisih tiga gol. Bila saja, Juventus menang dengan selisih dua gol namun Atletico mampu mencetak gol tandang [3-1, 4-2, dst], maka Juventus dipastikan tersingkir.

Kekalahan Juventus di markas Atletico Madrid sendiri sempat mencuatkan rumor Ronaldo ingin hengkang dari Juventus di akhir musim. Manchester United disebut sebagai klub yang bakal jadi pelabuhan baru berikutnya bagi Ronaldo. Namun CR7 kemudian menegaskan bahwa ia bahagia berada di Juventus. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By 12 SHIO